iklan floating

Breaking News

http://www.indopoker.in/ http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.agenpoker123.org/ref.php?ref=SAPHIRA93

Syahrini Panik, Resleting Bajunya Jebol Gara-gara Ini


Mantan teman duet Anang Hermansyah, Syahrini, memang selalu tampil total di setiap penampilannya. Bahkan, untuk datang ke sebuah acara, Syahrini terkenal tampil mengesankan publik, penggemarnya hingga kalangan awak media.
Namun, apa hendak di kata. Dalam sebuah curhatan di InstaStory, Syahirini, terlihat panik ketika kostum yang dipakainya rusak alias sobek.
Usut punya usut, resleting Syahrini robek karena berat badannya naik sekilo. Padahal, kostum hitam tersebut akan dipakai Syahrini untuk menghadiri acara promo film.

"Dhan inilah keadaan yang sebenar-benarnyiah posisi adegan pabeulit, Paciweuh, Panik, Degdeg an Posisi sungsang, Keadaan Terjepit dan terhimpit oleh waktu Dikarenakan Baju Incess #JEBOL Last minute SEBELUM PRESSCON," curhat Syahrini di InstaStory.
"Aku pikir sudah sama kan ukurannya, ternyata naik berat badannya naik sekilo dari 46 sampai 47," kata Syahrini. "Pulang dari LA kan aku langsung ke acara, nyanyi, besoknya langsung ke gala premiere. Jadi memang enggak sempat fitting sih. Aku pikir sudah tahu dan sama ukuran badan."
Untung saja, manajernya yang sekaligus sang adik, Aisyahrani, membawa baju cadangan.
"Itu setengah jam sebelum preskon baju jebol jebol. Jadi dia pakai baju aku, aku untung bawa baju banyak, itu baju casual. Tapi ternyata cocok dengan lagunya, akhirnya pakai baju itu dulu ke gala premiere. (Baju yang jebol resleting-nya) dijahit lagi, ganti ritsleting dan balik lagi. Alhamdulillah sih sampai," kata Rani.