iklan floating

Breaking News

http://www.indopoker.in/ http://www.agenpoker123.org/ref.php?ref=SAPHIRA93

Sebulan Bowo Alpenliebe Bisa Menghasilkan Rp 150 Juta

Prabowo Mondardo tak pernah menduga dirinya akan menjadi sangat terkenal setelah bermain aplikasi Tik Tok. Bermain sejak masih duduk di kelas 6 Sekolah Dasar (SD), Tik Tok adalah caranya mengekspresikan diri.
Tiga tahun kerap bermain aplikasi tersebut, Bowo yang beranjak menjadi remaja mulai terkenal dan memiliki jutaan pengikut. Bahkan, dia dikenal sebagai Bowo Alpenliebe.
Namun, belakangan Bowo dihujat karena peristiwa tiket meet and greet sebesar Rp 80 ribu yang telah dibantahnya. Tetapi, itu membuat namanya semakin terkenal karena publik kerap membicarakannya.
"Bowo main Tik Tok biasanya bermain Tik Tok saat jam-jam istirahat. Kalau nggak ngapa-ngapain atau kalau ada waktu kosong," kata manajer Bowo, Ine saat dihubungi JawaPos.com, belum lama ini.
Tetapi, dibalik hujatan yang diterima Bowo, ternyata ada keuntungan yang diterima remaja kelahiran 17 Maret 2005 tersebut. Dia mendapatkan penghasilan dari sejumlah endorsment dan paid promote.
"Ada seneng, ada sedih. Senengnya mendapat penghasilan. Sedihnya, memiliki banyak haters," ujar Ine.
Lalu berapa harga yang diminta Bowo untuk iklan yang dipasang di Instagramnya? Ine mengungkapkan kisaran harganya antara Rp 350-500 ribu untuk satu kali unggahan di snap gram atau Instagram.
"Pendapatan dari syuting, snap gram, paid promote, endorse. Harganya Rp 350-500 ribu untuk video atau foto untuk satu kali upload," ungkap Ine.
Kemudian, dalam satu hari, dia bisa mengunggah 3 sampai 10 iklan dalam Instagram-nya. Dengan kata lain, jika dihitung pendapatan maksimal yang bisa dikantongi Bowo dalam sehari sebesar Rp 5 juta, yakni 10 kali iklan dikalikan Rp 500 ribu.
Jika sehari bisa menghasilkan Rp 5 juta, maka dalam sebulan bisa mendapat Rp 150 juta. Belum ditambah pendapatan dari syuting sejumlah acara televisi.
Ditanyakan peruntukkan uang yang dihasilkan Bowo tersebut, Ine mengungkapkan diberikan pada orang tuanya.
Sebagaimana diketahui ibu Bowo, Ernawati memang sempat mengungkapkan keluar dari pekerjaannya demi menjaga sang anak. Sebab, belakangan banyak ancaman yang dialamatkan pada putranya tersebut.