iklan floating

Breaking News

http://www.indopoker.in/ http://www.agenpoker123.org/ref.php?ref=SAPHIRA93

Demam Piala Dunia, DJ Dinar Candy Nazar Bakal Pakai Bra di Jalanan dengan Syarat Ini

Dinar Candy dikenal sebagai DJ (disc jockey) yang cukup ternama. Tidak jarang penampilan Dinar menjadi sorotan. Pasalnya, ia kerap menggunakan baju-baju seksi dan tak segan mengumbarnya lewat media sosial miliknya.
Dalam unggahan terbarunya pada Selasa, 10 Juli 2018, Dinar pun seolah memberikan alasannya. Menurut Dinar, ia sengaja mengenakan baju-baju terbuka itu.
"Kamu tuh gak tau ya alasan nya knpa aku berpakaian baju2 kebuka itu tuh cari perhatian kamu," tulis Dinar. "Tapi kamu nya gak peka gak nembak2 aku... (dear Candyboys)"
Tak hanya postingan yang bikin geger, nazar Dinar soal Piala Dunia pun membuat heboh. Bagaimana tidak, ia berjanji akan memakai bra di jalanan jika salah satu negara idolanya, Prancis, berhasil melangkah ke final.
Langkah Dinar itu dilakukan sebagai pendukung Prancis yang akan menghadapi partai semifinal Piala Dunia melawan Belgia. Menurut Dinar, permainan Belgia cukup mengerikan.
"Dinar pindah haluan nih ke Prancis. Di sana (Prancis) banyak pemain mudanya, sambil nonton sambil cuci mata," ujar Dinar belum lama ini. "Aduh Belgia mah ngeri. Kalau Prancis menang, aku bakalan pakai bra dong jalan pinggir jalan. Siap malu demi Prancis. Soalnya Belgia itu berat, Brasil juga kemarin kalah sama dia. 90 persen (yakin menang)."
Soal banyaknya model seksi yang rela melakukan apa saja, Dinar pun turut berkomentar. Menurut Dinar, hal itu adalah bagian dari kebudayaan.
"Iya, itu karena kultur. Mungkin karena terlalu antusias biasanya kita spontan untuk melakukan apa saja," tambah Dinar. "Contoh pas gol, cium orang di sebelah tiba-tiba. Gara-gara terlalu senang terus lepas baju, bisa saja juga. Andaikan free style di sini, buka baju aku. Di sini pakai celana dalam saja dimarahi ibu-ibu, dimaki-maki."