Bakmie Janda Buka Kedai Baru di Jalan Jemursari Surabaya, Kamu Bisa Bertemu Pelayan Bercosplay

shares

Masih ingat kedai bakmie janda di Rungkut yang sempat viral beberapa bulan lalu?
Kali ini inovasi baru dihadirkan untuk layani pembeli dengan berpakaian cosplay.
Kedai makanan yang menghidangkan varian bakmie ini buka di Jalan Jemursari 76 blok C 38, Surabaya tepatnya di belakang Holland Bakery.
Awalnya, dua janda cantik melayani para pembeli namun, di kedai baru pemilik kedai bakmie janda bernama Jamilla (37) ini ada tiga pelayan untuk mengantarkan makanan ke pelanggan.
"Kalau yang dulu belum berkonsep, kali ini saya ingin konsep yang menarik. Semua yang melayani dan yang masak pakai cosplay," kata Jamilla saat ditemui di Kedai Bakmie Janda, Minggu (8/7/2018).
Tak hanya itu, kostum cosplay ini nantinya juga bervariasi dari costum pelayan ala Jepang, Korea, Perancis juga ada yang berpakaian kimono, polisi dan pilot.
"Senin nanti kami buka, sekarang masih pengenalan dulu tempat yang baru. yang dulu di Rungkut kami tutup dan pindah kesini," kata Jamilla.
Sementara untuk menu bakmienya, Jamilla bersama tiga rekannya memberi varian baru 'bakmie desa', olahan mie dari sayuran hijau.
Adanya kedai baru dirasakan Jamilla mendapat respon baik oleh pelanggannya, bahkan beberapa dari mereka datang salah datang ke kedai lama di Rungkut.
"Kami tiga bulan tidak buka, saya bilang ini untuk renovasi. Banyak yang tanya dan banyak ojek online itu salah datang dan kembali sia-sia. Tapi yang ini kami buka lagi seperti biasa dari pukul 10.00 WIB sampai malam," katanya.
Rata-rata para pelanggan pria mampir ke kedai bakmie janda, mereka tak hanya tertarik dengan varian menu namun, juga penasaran akan pelayanan kedai bakmie yang dilayani para janda itu.
"Mereka penasaran pelayanan dan menunya. Kalau yang lain mungkin rame juga lewat ojek online kalau saya lebih rame pelanggan datang ke tempat sampai antri panjang belum buka sudah banyak yanh tanya," kata Jamilla.

Related Posts