iklan floating

Breaking News

http://www.agenpoker123.org/ref.php?ref=SAPHIRA93 http://www.jrbola.com?ref=2ADEFF http://www.duitpkr.com/?ref=datuk12 https://goo.gl/BQpxch

Trik Mudah dan Cepat Menyadap WhatsApp Tanpa Ketahuan

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang cukup populer pada saat ini, terutama bagi warga Indonesia. Melalui WhatsApp kita dapat melakukan berbagai hal yang dapat menunjang aktivitas sehari-hari seperti bertukar file, chatting, melakukan panggilan suara atau panggilan video.
Jika Anda sedang curiga atau penasaran dengan percakapan seseorang, baik itu teman, pacar, suami atau istri, Anda bisa mengintip atau menyadapnya tanpa sepengetahuan orang tersebut. Dengan melakukan penyadapan ini Anda bisa mengetahui aktivitas seseorang tersebut ketika sedang menggunakan WhatsApp.
Namun, sebelum melakukan tindakan ini Anda juga harus memikirkan privasi mereka dan jangan sampai merugikan orang tersebut. Nah, berikut ini trik mudah dan cepat menyadap WhatsApp tanpa ketahuan yang bisa Anda coba.

Trik Mudah dan Cepat Menyadap WhatsApp Tanpa Ketahuan

Menginstall aplikasi Whatsclone

Sebelum melakukan trik menyadap WhatsApp tanpa ketahuan ini, Anda perlu mengunduh dan menginstall aplikasi Whatsclone. Aplikasi Whatsclone ini merupakan aplikasi yang dapat mengkloning WhatsApp. Setelah menginstall aplikasi tersebut, kemudian jalankan aplikasinya lalu nanti akan muncul pilihan bahasa dan pilihlah bahasa Inggris.

Meminjam ponsel target

Trik menyadap WhatsApp tanpa ketahuan yang kedua yaitu dengan mengakses kode batang di Whatsclone. Setelah memilih bahasa yang akan digunakan kemudian akan muncul tampilan kode batang. Tugas selanjutnya adalah meminjam secara diam-diam ponsel target yang akan kita sadap WhatsApp-nya.

Scan kode batang

Trik menyadap WhatsApp tanpa ketahuan yang terakhir adalah scan kode batang. Setelah meminjam diam-diam ponsel target, saatnya Anda melakukan scan kode batang ini caranya yang pertama buka WhatsApp target terlebih dahulu, kemudian pilih menu yang terdapat di pojok kanan atas. Kemudian pilih opsi WhatsApp web dan selanjutnya scan kode batang di Whatsclone.
Setelah melakukan trik menyadap WhatsApp tanpa ketahuan diatas dengan benar, maka Anda sudah bisa melihat WhatsApp orang lain tanpa sepengetahuan mereka. Sekarang cari tahu apa saja aktifitas yang tidak seharusnya dilakukan tapi tetap dilakukan oleh target. Cukup mudah bukan? Jika masih gagal melakukan trik diatas Anda bisa mencobanya lagi sampai berhasil. Selamat mencoba!