Scarlet Johansson Bocorkan Cerita Avengers 4?

shares

Jika Anda belum menonton “Infinity War”, maka sebaiknya Anda tidak membaca artikel ini. Karena di dalamnya ada sebuah bocoran.
Jika Anda sudah menonton “Avengers: Infinity War”, Anda mungkin masih merasa mati rasa karena akhir film itu. Terlebih bila Anda menonton pahlawan super favorit Anda mati begitu saja. Tapi sepertinya Scarlett Johansson membocorkan salah adegan besar dalam film “Avengers 4”. Bocoran itu juga seakan membuktikan jika kematian para pahlawan super dalam film “Avengers” ketiga tidaklah nyata.
Pada 2017, saat mempromosikan filmnya “Rough Night”, Scarlett ditanya oleh Screenrant tentang keterlibatannya dengan “Infinity War”. Pemeran Black Widow itu menjawab, “Saya pikir dalam salah satu adegan di mana ada 32 dari kami, itu banyak.” Seperti yang kita tahu, adegan seperti ini tidak muncul dalam “Infinity War”. Kemungkinan Scarlett membicarakan adegan yang ada dalam film “Avengers 4”.
Bila komentar Scarlett ditambah dengan komentar Sebastian Stan, maka akan muncul sebuah fakta menarik. Pemeran Bucky itu dalam wawancaranya dengan Slash Film berkata jika dia syuting adegan bersama dengan Samuel L. Jackson, Michael Douglas dan Michelle Pfieffer. Adegan itu tidak muncul dalam “Infinity War”. Kesimpulan logis yang mungkin adalah adegan yang dibicarakan Sebastian muncul pada film keempat.
Hal ini berarti, para tokoh yang mati di dalam film ketiga akan kembali pada film keempat. Tidak hanya itu, mereka juga akan berbagi adegan dengan tokoh-tokoh yang belum muncul pada film ketiga.
Kemungkinan besar dalam plot cerita film keempat, akan ada adegan di mana para karakter yang mati dibangkitkan kembali. Apakah kebangkitan mereka permanen atau tidak, belum ada orang yang tahu. Intinya kematian beberapa tokoh dalam film “Infinity War” tidaklah final.

Related Posts