http://www.buatid.com/rr59491

Breaking News

http://bdrqq.com/?ref=24jamonlin3 http://www.agenpoker123.org/ref.php?ref=SAPHIRA93 http://www.hoki228.com?ref=D5F0EB http://bit.ly/2rwY8mj http://pasaranqq.com/?ref=24jamonline1 http://www.bol228.com?ref=6737CB http://www.jrbola.com?ref=2ADEFF http://www.88duit.com/?ref=datuk12 https://goo.gl/BQpxch

Istri Sengaja Tak Minum Pil KB Biar Hamil Lagi

KEHIDUPAN rumah tangga yang sudah belasan tahun, kadang memang membuat hubungan berkurang keharmonisannya. Apalagi jika Tole (nama samaran), 42, warga Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, justru lebih senang ngeluyur dan jarang di rumah. Karena itu, Minthul (juga nama samaran), 36, mencari cara agar sang suami berubah.
Akhirnya, terpikirkan untuk punya anak lagi. Karena itu, Minthul memilih berhenti menggunakan alat kontrasepsi agar bisa hamil lagi. Tapi, ide ini malah membikin rumah tangganya runyam.
Minthul mengatakan, bahwa sebelumnya anak mereka memang sudah ada 2. Saat ini semuanya sudah sekolah. “Anak masih SD sih. Tapi, ya gitu dari pagi sampai sore udah jarang di rumah. Saya yang ibu rumah tangga jadi sering kesepian kalau gak ada anak,” terangnya.
Lama menikah memang membuat keromantisan menjadi barang mewah. Tole yang kerja sebagai buruh pabrik, hidupnya hanya seputar bekerja, pulang, main, dan aktivitas di luar lainnya. Sedangkan Minthul bangun pagi mengurus rumah, masak, dan menunggu semuanya pulang ke rumah.
Sebenarnya kehidupan rumah tangganya baik-baik saja. Minthul juga bersyukur mempunyai rumah warisan dari orang tuanya, sehingga mereka bisa memiliki rumah sendiri dan hidup mandiri.
Namun, di tengah kehidupan rumah tangga yang baik-baik saja, Minthul memang mengakui sering merasa bosan. Ini, lantaran selain tidak ada yang menemani di rumah, Tole juga jadi sering kelayapan dan pulang hingga tengah malam. Hal ini sudah sering dikeluhkan oleh Minthul.
“Kalau anak-anak saya kan laki-laki semua, pasti main sampai sore. Jadi, sudah kesepian, eh suami gak pernah nemenin juga,” jelasnya. Bahkan, saat akhir pekan, Tole juga sering pergi keluar rumah. Dan, sebalnya Minthul juga tak pernah diajak. Kalaupun ditanya pergi kemana dan sama siapa, Tole juga tak menjawab detail.
Minthul sendiri enggan berprasangka buruk. Misalnya, suaminya ada main dengan perempuan lain. Karena jengkel suaminya berubah dan cuek kepadanya, Minthul pun nekat biar hamil lagi. Dan, ternyata setelah sempat tidak minum pil KB lagi, Minthul hamil kendati di usianya tak lagi muda.
Minthul jelas senang dengan kabar ini, namun jauh berbeda dengan Tole yang ternyata kesal. Tole dikatakan memang enggan memiliki anak lagi. Karena pengeluaran pasti bertambah. “Saya awalnya gak ngaku kalau enggak KB lagi. Tapi akhirnya ketahuan juga. Dan, Tole marah besar sampai saya hamil lagi,” terangnya.
Akibatnya, selama hamil malah kehidupan rumah tangganya kian gak harmonis. Yang bikin sebal sampai Minthul melahirkan, Tole seolah tidak peduli dan bahkan enggan mau merawat anak tersebut. “Katanya itu anak saya. Saya diminta ngurus sendiri. Jadi, Tole gak mau tanggung jawab,” jelasnya.
Hal ini jelas membuat Minthul kecewa besar. Karena bagaimanapun seharusnya anak bersama juga harus dirawat bersama. Yang bikin kesel ternyata tak membuat Tole berubah jadi suka di rumah. Tapi, tetap saja sering pergi dari rumah dan karena kecewa dengan Minthul, Tole malah lebih cuek.