iklan floating

Breaking News

http://www.indopoker.in/ http://www.agenpoker123.org/ref.php?ref=SAPHIRA93

5 Aktor yang Habis Kontrak Setelah Avengers 4

Avengers 4 bisa dibilang sebagai salah satu film yang ditunggu publik. Saat dirilis awal Mei 2019, Avengers 4 menandakan 11 tahun Marvel Studios berkecimpung di industri perfilman.
Avengers 4 juga menjadi akhir fase ketiga Marvel Studios. Belum ada pengumuman resmi tentang film-film apa saja yang mereka rilis selanjutnya.
Hal serupa terjadi kepada susunan pemain. Ada lima aktor yang kontraknya habis setelah Avengers 4. Belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah mereka akan memperpanjang kontrak. Siapa saja deretan aktor tersebut?
1. Chris Evans
Chris Evans telah memastikan kontraknya sebagai Captain America habis setelah Avengers 4. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Tetapi, kontrak saya berakhir tahun 2019," kata Chris Evans dalam program Good Morning America pada Senin, 23 April 2018..
Terkait masa depannya sebagai Captain America, Chris Evans tidak pernah memberikan jawaban pasti. Ada masa dimana Chris Evans menunjukan keengganan untuk kembali. Tetapi, Chris Evans terkadang membuka kesempatan muncul lagi.
2. Robert Downey Jr.
Robert Downey Jr. berjasa membangun kesuksesan Marvel Studios. Aksinya sebagai Iron Man hadir dalam film pertama Marvel Studios yang dirilis tahun 2008. Setelah 10 tahun, kontrak Robert Downey Jr. berakhir.
Robert Downey Jr. "masih senang memerankan Iron Man" menurut salah satu sutradara Avengers: Infinity War, yaitu Joe Russo dalam wawancara dengan Cinema Blend akhir April lalu. Mereka juga belum mendengar omongan jika Robert Downey Jr. ingin berhenti memerankan Iron Man.
3. Chris Hemsworth
Chris Hemsworth mengaku "sudah selesai memerankan Thor" dalam wawancara dengan USA Today pertengahan Januari 2018. Namun, hal tersebut hanya berlaku secara kontrak.
Chris Hemsworth sepertinya masih bersemangat untuk memerankan Thor lagi. Ini terjadi karena perubahan sikap Thor menjadi lebih lucu dan santai dalam film Thor: Ragnarok yang rilis tahun 2017. Chris Hemsworth bahkan sudah berbicara dengan Presiden Marvel Studios Kevin Feige soal masa depan Thor.
4. Tom Hiddleston
Situs Den of Geek menyebut jika "Tom Hiddleston dikontrak enam film". Ini berarti Avengers 4 menjadi film terakhirnya sebagai Loki.
Tom Hiddleston belum memberikan pernyataan soal perpanjangan kontraknya. Apalagi nasib Loki juga menggantung dalam Avengers: Infinity War. Tom Hiddleston justru berulang kali menyatakan keterkejutannya karena masih terus diminta membintangi film Marvel Studios.
5. Don CheadleSelain Tom Hiddleston, Don Cheadle juga dikabarkan memiliki kontrak sebanyak enam film. Ini merupakan standar kontrak bagi para pemain film-film Marvel Studios. Aksinya sebagai War Machine diprediksi selesai dalam Avengers 4. Don Cheadle sendiri belum memberikan tanggapan terkait status kontraknya dengan Marvel Studios.