http://www.buatid.com/rr59491

Breaking News

http://bdrqq.com/?ref=24jamonlin3 http://www.agenpoker123.org/ref.php?ref=SAPHIRA93 http://www.hoki228.com?ref=D5F0EB http://bit.ly/2rwY8mj http://pasaranqq.com/?ref=24jamonline1 http://www.bol228.com?ref=6737CB http://www.jrbola.com?ref=2ADEFF http://www.88duit.com/?ref=datuk12 https://goo.gl/BQpxch

4 Penyebab Payudara Menjadi Kendur di Usia Muda

Payudara merupakan salah satu aset berharga bagi wanita untuk mendulang penampilan. Pasalnya, semakin kencang bentuk payudara, maka akan semakin baik pula penampilannya. Selain bisa meningkatkan percaya diri, memiliki payudara yang kencang juga bisa sebagai pemuas pasangan dalam urusan seksual.
Faktanya, hampir semua pria menyukai bentuk payudara yang kencang dan bulat karena beberapa alasan. Untuk itu, setiap wanita harus menjaga serta merawat kesehatan payudaranya agar tetap kencang dan tidak kendur.
Pasalnya, payudara mengendur bukan hanya karena faktor usia, tapi juga karena beberapa penyebab lainnya. Lantas, apa saja yang menyebabkan payudara kendur di usia muda? Berikut diantaranya.
1. Salah Ukuran Bra
Setiap wanita wajib memilih ukuran bra yang tepat dengan payudaranya. Jangan terbiasa mengenakan bra besar agar payudara tampak lebih berisi. Hal itu sama saja dengan tidak menggunakan bra.
Sebab, fungsi bra adalah sebagai penyangga agar payudara tidak kendur dan tetap kencang. Namun, jangan pula mengenakan bra yang terlalu ketat sebab bisa memicu datangnya penyakit pada payudara Anda.
2. Diet Ekstrem
Diet tak hanya bisa mengecilkan tubuh dan menurunkan berat badan. Tapi diet juga bisa membuat payudara Anda menjadi kendur, walau di usia muda. Faktanya, banyak wanita yang mengeluh karena diet mereka membuat payudara menjadi kendur, keriput, kering, serta sangat turun dan susah untuk dinaikkan lagi.
Dilansir doktersehat, hal tersebut dikarenakan diet yang dilakukan terlalu ekstrem dan melewati batas wajar. Oleh karenanya, jika Anda melakukan diet, maka jangan terlalu ekstrem.
3. Sinar Matahari
Bukan hanya kulit, payudara pun akan menjadi tak sehat jika terlalu sering terkena paparan sinar matahari. Pasalnya, sinar ultraviolet yang diterima akan membuat organ serta sel menjadi tidak stabil dan akibatnya menciptakan kerutan pada bagian tertentu, termasuk payudara.
Maka dari itu, jangan pernah membiarkan payudara Anda terkontak langsung dengan cahaya matahari. Misalnya sedang berjemur di pantai, ada baiknya menggunakan tabir surya untuk melindunginya.
4. Kebiasaan Merokok
Sampai saat ini, seluruh pakar kesehatan sependapat bahwa tidak ada manfaat sedikitpun dari rokok. Hal itu dikarenakan rokok mengandung segudang senyawa kimia yang sangat berbahaya bagi kesehatan, salah satunya memperlambat aliran darah. Tentunya hal itu berhubungan dengan payudara, sebab jika payudara tidak mendapatkan suplai darah yang baik, maka akibatnya akan menjadi keriput dan kendur.