iklan floating

Breaking News

http://www.indopoker.in/ http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.agenpoker123.org/ref.php?ref=SAPHIRA93

3 Wajah Dibalik Putri-putri Thanos Dalam Avengers : Infinity War

Berbeda dengan Scarlett Johansson dan Elizabeth Olsen yang memang memperlihatkan wajahnya dalam Avengers : Infinity War, tiga aktris ini harus 'menyembunyikan' wajah aslinya demi tokoh-tokoh yang mereka perankan. Ketiga tokoh tersebut adalah Gamora, Nebula dan Proxima Midnight alias putri-putri angkat Thanos. Ada yang harus melakukan transformasi total dengan makeup, ada pula yang karakternya telah diatur oleh komputer. Yuk, simak ulasannya berikut ini!
1. Zoe Saldana - Gamora
Tokoh Gamora dalam dua film Guardians of The Galaxy diperankan oleh Zoe Saldana. Buat yang udah melihat trailer Avengers : Infinity War bahkan menonton filmnya, kamu pasti tahu banget bahwa Gamora sangat berperan penting dalam masa lalu Thanos. Well, untuk "menghidupkan" Gamora, kelahiran 19 Juni 1978 ini harus duduk di kursi selama 4 jam selagi tim makeup Marvel Cinematic Universe (MCU) merias dirinya.
Penasaran dengan transformasi Zoe Saldana hingga menjadi Gamora? Kamu bisa menontonnya di YouTube dan melihat bagaimana pemeran Neytiri di film Avatar (2009) ini berubah menjadi Gamora dalam sebuah video time lapse.
2. Karen Gillan - Nebula
Selain Gamora, Thanos juga mengadopsi Nebula. Tokoh ini pertama kali muncul di Guardians of The Galaxy (2014) dan diperankan oleh aktris asal Skotlandia, Karen Gillan. Sama halnya dengan Zoe Saldana yang harus berdiam diri selama 4 jam, pemeran Ruby Roundhouse/Martha Kaply dalam film Jumanji : Welcome To The Jungle (2017) ini juga harus rela bangun pagi dan menjalani proses makeup karakter Nebula selama 3 jam. Bahkan, saat pertama kali berperan sebagai Nebula dalam Guardians of The Galaxy, ia harus merelakan rambut panjangnya dipangkas habis.
3. Carrie Coon - Proxima Midnight
Walaupun akhirnya Gamora dan Nebula berperang melawan sang ayah, Thanos masih memiliki "4 anak lain" yang disebut sebagai Black Order. Selain melayani Thanos, mereka juga bertugas untuk membantu Thanos dalam mencari keenam Infinity Stones. Satu-satunya perempuan dari komplotan ini adalah Proxima Midnight yang diperankan oleh Carrie Coon. Berbeda dengan Zoe Saldana dan Karen Gillan, Carrie Coon hanya menyumbangkan suara sementara selebihnya telah dikendalikan oleh tim animator sehingga pemeran Gloria Burgle dalam serial televisi Fargo ini enggak perlu membutuhkan transformasi makeup.