2 Superhero Ini Akan Lebih Banyak Muncul dalam Lanjutan Avengers: Infinity War

shares

Penulis naskah Christopher Markus dan Stephen McFeely berbicara tentang porsi penampilan para superhero untuk Avengers 4 dalam wawancara dengan BuzzFeed News pada Rabu (2/5).
Kelanjutan kisah Avengers: Infinity War ini siap menghadirkan aksi superhero Marvel yang berjumlah banyak. Porsi penampilan superhero disesuaikan dengan jalan ceritanya.
Kebutuhan cerita membuat sejumlah karakter lebih banyak tampil di Avengers 4 ketimbang Infinity War. Begitu pula sebaliknya.
"Ada beberapa karakter yang lebih baik muncul dalam film kedua (Avengers 4) setelah kejadian film pertama (Avengers: Infinity War). Kami membuat keputusan sesuai dengan melihat siapa yang pergi di akhir film pertama. Ini membuat mereka lebih banyak tampil di film pertama. Siapa yang lebih banyak muncul di film kedua mungkin kurang banyak tampil di film pertama," tutur Stephen McFeely.
Christopher Markus dan Stephen McFeely kemudian memberikan bocoran tentang superhero yang lebih banyak tampil dalam Avengers 4. Jalan cerita mereka dijanjikan lebih berkembang.
"Saya memikirkan Cap (Captain America) dan Natasha (Black Widow) secara khusus. Sebagian besar cerita mereka ingin kami sampaikan dalam film kedua," ujar Stephen McFeely.
Captain America (ist)
Selain itu, Christopher Markus dan Stephen McFeely juga siap menghadirkan superhero yang belum muncul dalam Avengers: Infinity War. Sosok Hawkeye akan kembali beraksi.
"Kami sangat menyukai Hawkeye sehingga memberikannya jalan cerita sangat bagus," timpal Christopher Markus. Duo penulis ini juga memastikan Ant-Man muncul dalam Avengers 4.
Avengers 4 dijadwalkan rilis awal Mei 2019. Belum ada informasi tentang judul kelanjutan kisah Avengers: Infinity War ini.

Related Posts