Breaking News

Mengintip Restoran Telanjang di London, Inggris

Sebuah restoran di London, Inggris memiliki konsep yang cukup nyeleneh. Bagaimana tidak, semua yang makan di restoran itu harus melepaskan pakaiannya alias telanjang.
Restoran tersebut bernama Bunyadi. Restoran Bunyadi memiliki konsep dimana pelanggan harus bugil saat menikmati makanan, demikian dengan pelayannya.
Saat tiba di restoran, pelanggan diminta untuk membuka busana mereka di ruang ganti. Setelah itu, pengunjung akan diberi sandal dan sebuah jubah, kemudian setibanya di meja pengunjung akan dipersilakan untuk membuka jubah itu.
Namun, ada peraturan yang wajib ditaati pelanggan jika ingin makan di restoran tersebut. Pelanggan dilarang berfoto selama di dalam restoran, dan tidak diperbolehkan menggunakan telepon genggam.
Di dalam restoran privasi pelanggan pun tetap terjaga. Karena ada sebuah dinding bambu yang membatasi atau menyekat antara meja yang satu dengan meja yang lainnya.
Tidak hanya itu saja, di dalam restoran pun Anda akan menikmati sensasi makan yang cukup berbeda. Karena selain dilakukan sambil telanjang, pengelola restoran juga tidak menyediakan listrik di dalamnya.
Artinya tidak ada mesin pendingin ruangan atau AC. Sedangkan untuk penerangan lampu, dan cahaya hanya bersumber dari nyala lilin saja.
Restoran yang memiliki menu vegan dan non vegan ini, melayani lebih dari 46 ribu pengunjung ada di dalam daftar tunggu.
Pengunjung restoran Bunyadi sekira dua pertiganya adalah pelanggan perempuan, sementara sisanya adalah laki-laki. Restoran bugil pertama di London ini benar-benar memberikan pengalaman baru bagi pengunjungnya, mereka akan merasakan makan dengan sedikit rasa panas, hanya diterangi cahaya remang lilin, dan tentu saja tanpa mengenakan busana.