iklan floating

Breaking News

http://www.indopoker.in/ http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.agenpoker123.org/ref.php?ref=SAPHIRA93

Kapal Dishub DKI Meledak, Sembilan Orang Luka-luka

Kapal milik Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta meledak di Dermaga Utama Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Minggu (22/4). Kapal meledak saat hendak membawa 45 penumpang. Tidak ada korban jiwa namun dilaporkan sembilan orang luka-luka.
Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB saat acara Grebek Sampah di Pulau Panggang. Sedianya kapal tersebut akan membawa penumpang ke Marina Ancol.
"Saat kapal baru dinyalakan terjadi ledakan di bagian belakang kapal," kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Viktor Siagian saat dikonfirmasi, Minggu (22/4).
Akibat ledakan tersebut, sebanyak sembilan orang penumpang yang berada di bagian belakang kapal mengalami luka-luka.
Nahkoda kapal bernama Abdullah yang merupakan warga Pulau Kelapa, selamat dari kejadian tersebut. Sedangkan sembilan orang korban dari insiden tersebut mendapat penanganan medis di RSUD Pulau Pramuka.
"Saat ini, kapal akan dilakukan pengecekan oleh penyidik Polres untuk mengetahui penyebab kebakaran pada bagian mesin," pungkasnya.