http://www.buatid.com/rr59491

Breaking News

http://bdrqq.com/?ref=24jamonlin3 http://www.agenpoker123.org/ref.php?ref=SAPHIRA93 http://www.hoki228.com?ref=D5F0EB http://bit.ly/2rwY8mj http://pasaranqq.com/?ref=24jamonline1 http://www.bol228.com?ref=6737CB http://www.jrbola.com?ref=2ADEFF http://www.88duit.com/?ref=datuk12 https://goo.gl/BQpxch

Hai Para Lelaki, Ini yang Diingini Pasangan Saat Berhubungan Intim

Ketika ngobrol, wanita lebih senang berputar-putar dulu dan lambat laun mengutarakan apa yang ingin mereka katakan.
Ini adalah kiasan yang tampaknya tepat untuk menggambarkan bagaimana seorang wanita menikmati seks. Seorang pria perlu sabar bila ingin membuat wanita mabuk kepayang.
Maksudnya adalah, seorang istri sesungguhnya senang jika seorang suami sabar menunggu sebelum menembak langsung ke sasaran dan berputar-putar dulu sebentar.
Sebelum gairah seksual dan rangsangan yang dirasakannya menjadi intens, wanita senang diraba-raba dulu dengan cara tidak langsung.
Misalnya, sebelum menggerakkan jari-jari tangan untuk meraba buah dada istri, seorang suami harus memutar-mutarkan jarinya terlebih dahulu di sekitar payudaranya.
Kemudian putaran semakin dekat dan dekat lagi. Lalu, ketika jari-jari itu hampir menyentuh, gerakannya segera dibelokkan ke arah lain dan mulai lagi.
Jadi, bukannya langsung merangsang bagian paling sensitif pada wanita, seperti yang diinginkan pria pada umumnya.
Wanita lebih senang digoda atau diraba secara perlahan-lahan dengan rabaan pada bagian tubuh yang paling diinginkan wanita untuk disentuh.
Misalnya, ketika melepaskan bra, suami jangan langsung membuka bra istri begitu saja.
Terkadang, suami harus lebih dulu secara perlahan-lahan menggerakkan jarinya di sepanjang garis bagian dalam bra.
Sekali sang suami tahu apa yang sesungguhnya dapat membangkitkan gairah seksual pasangannya, dia sendiri akan lebih kuat menahan nafsu seksnya sendiri untuk membuat wanita mabuk kepayang terlebih dulu.