http://www.buatid.com/rr59491

Breaking News

http://bdrqq.com/?ref=24jamonlin3 http://www.agenpoker123.org/ref.php?ref=SAPHIRA93 http://www.hoki228.com?ref=D5F0EB http://bit.ly/2rwY8mj http://pasaranqq.com/?ref=24jamonline1 http://www.bol228.com?ref=6737CB http://www.jrbola.com?ref=2ADEFF http://www.88duit.com/?ref=datuk12 https://goo.gl/BQpxch

Ternyata Letak Tahi Lalat Bisa Prediksi Masa Depan Kita, Ini Makna Lengkapnya

24JamOnline.com - Mungkin kedengarannya sepele, tapi banyak orang mempercayai tahi lalat pembawa berkat, berhubungan dengan kesehatan dan kekayaan.

Tahi lalat Cindy Crawford dan Marilyn Monroe dianggap sebagai sex appeal.

Namun, bagi ahli spiritual China, Adelina Pang, punya tahi lalat di wajah justru pertanda buruk. “Tahi lalat adalah noda di wajah,” tutur Pang.


Namun, apakah dengan dihapusnya tahi lalat di wajah berarti menjauh juga “kesialan” tidak lagi jadi pembawa berkat?

Enrique Iglesias, penyanyi dari Spanyol, yang bertahi lalat di wajah punya jawaban.

Anak lelaki Julio Iglesias ini menghilangkan tahi lalatnya secara permanen pada Agustus 2003, dengan alasan takut tahi lalatnya berubah menjadi kanker.

Apa yang terjadi? Tahun selanjutnya menjadi tahun yang sepi untuknya. Penjualan album terakhirnya payah.

Satu juta kopi terjual baru mencapai enam bulan setelah rilis, beda dengan rekor 30 juta kopi album sebelumnya.

Konsernya di Hongkong, Filipina, dan Malaysia juga ditunda karena masalah logistik dan penjualan yang buruk. Jadi buat Enrique, tahi lalat dianggap membawa berkat tersendiri.

Namun, bagi Lily Tan, seorang analis komputer, menghilangkan tahi lalat justru membawa berkah. Ia memutuskan menghilangkan tahi lalatnya setelah diberi tahu setiap peramal yang ia datangi bahwa tahi lalatnya membawa nasib buruk baginya.

Tahi lalat di bawah mata kirinya tampak seperti air mata yang menyimbolkan kesedihan.

“Hal ini mungkin bersifat psikologis, tapi pekerjaan dan karierku jadi menanjak setelah operasi,” aku Tan. “Operasinya sama sekali tidak sakit,” tambahnya.

Nah, bagaimana pendapat Anda? Apakah tahi lalat pembawa berkat bagi Anda?

Yang jelas hati-hati bila, “Tahi lalat berubah ukuran, bentuk, warna, serta gatal dan mengeluarkan darah dalam jangka beberapa bulan,” jelas Leslie Kuek, konsultan ahli bedah di Gleaneagles Medical Centre. Tahi lalat seperti itu bisa berkembang menjadi tumor.

Begitu juga kalau tahi lalat ditemukan di tempat-tempat terbuka seperti di telapak tangan, tumit, atau di bawah kuku, haruslah diperiksa hati-hati karena dianggap sebagai tempat yang berisiko tinggi.

Yang penting juga, tahi lalat paling tepat dihilangkan oleh ahli bedah dan dermatologis.

Lantas seperti apa sih arti dari letak tahi lalat?

Gini jawabannya: