http://www.buatid.com/rr59491

Breaking News

http://bdrqq.com/?ref=24jamonlin3 http://www.agenpoker123.org/ref.php?ref=SAPHIRA93 http://www.hoki228.com?ref=D5F0EB http://bit.ly/2rwY8mj http://pasaranqq.com/?ref=24jamonline1 http://www.bol228.com?ref=6737CB http://www.jrbola.com?ref=2ADEFF http://www.88duit.com/?ref=datuk12 https://goo.gl/BQpxch

Tawuran Citeureup Para Siswa Ini Pakai Senjata Tajam, Ada Korban

24JamOnline.com - Tawuran yang terjadi di Citeureup ini benar-benar bukan tawuran pada umumnya, terlihat dalam video berdurasi pendek yang direkam pengguna jalan itu bahwa para pelaku tawuran itu hampir semuanya menggunakan senjata tajam.

Tawuran ( Foto @Source )

Anak-anak SMA generasi bangsa itu sudah tidak lagi mempedulikan bagaimana nasib lawannya dan bagaimana masa depannya jika sampai alat tajam atau senjata tajam itu mengenai tangan atau anggota tubuh yang lainnya.

Sudah terbakar emosi bak sebuah api yang sulit untuk di padamkan, beruntung pihak kepolisian berhasil membubarkan tawuran tersebut, meski sudah terdapat beberapa korban yang tergeletak karena terkena senjata tajam.


Ada  korban yang sampai tewas karena terkena tawuran tersebut, Sebelum korban tewas korban sepat di larikan oleh Polres Bogor ke RSUD Cikaret.

Berikut ini video tawuran tersebut di bawah :


Semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi, ingat kita semua itu saudara satu bangsa jangan saling menyakiti, jika memang ada masalah jangan dengan kekerasan, selesaikan dengan cara yang damai.