iklan floating

Breaking News

http://www.indopoker.in/ http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.agenpoker123.org/ref.php?ref=SAPHIRA93

Sudah Pisah Ranjang, Suami Minta Jatah Ditolak, Istri Pun Benjol

24JamOnline.com - Anna alias Tomblok datang ke Mapolsek Medan Labuhan pada hari Kamis 4/1/2018 siang hati. Kedatangan ibu tiga anak itu adalah untuk memberikan laporan karena sang suami sudah menganiaya dirinya. Akibat dari perbuatan suaminya itu, Anna mendapatkan luka benjol pada keningnya.

Anna Yang Mengenakan Kaos Berwarna Hitam ( Foto @Syahril/metro24jam.com )

Anna warga Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan, Deli untuk menjelaskan perkara kekerasa yang ia alami.

Ceritanya pada hari Selasa 2/1/2018 pada waktu pukul 21.00 WIB, Sang Suami berinisial BP, meminta 'jatah' kepada istrinya dengan terlebih dahulu mengajak Anna keluar.

Kepada petugas, Anna mengaku jika dirinya menerima ajakan BP melalui pesan singkat SMS yang dikirim oleh suami. Padahal, ia dengan BP sudah pisah ranjang selama 5 bulan.

"Kala diajak keluar aku tidak mau, mungkin lantaran dirinya marah ia pun langsung memukul keningku hingga benjol," ucap Anna

“Aku malu sekali, lantaran waktu dihajarnya aku sedang ada di rumah tetangga, makanya aku kesal dan perbuatan ini bukan baru ini saja tapi sudah sering, padahal kami sudah 11 tahun sudah menikah dan mempunyai 3 orang anak,” ungkap Annisa.

Petugas SPKT Polsek Medan Labuhan pun usai mendengar cerita lengkap Anna menyarankan supaya Anna sebagai korban melakukan visum ke rumah sakit untuk membuat laporan lebih lengkap lagi.