iklan floating

Breaking News

http://www.indopoker.in/ http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.agenpoker123.org/ref.php?ref=SAPHIRA93

Sisi Lain Marion Jola Terbongkar di Babak Spektakuler Indonesian Idol, Matanya Dibanjiri Air Mata

24JamOnline.com - Marion Jola adalah salah satu kontestan Indonesian Idol 2018 yang menjadi sorotan.

Gadis yang akrab disapa Marion ini memiliki pesona yang sangat menarik.

Bukan cuma memiliki suara yang merdu, namun Marion juga memiliki paras yang cantik.


Kontestan asal Kupang itu masih terus berjuang hingga babak spektakuler Indonesian Idol.

Ajang pencarian bakat Indonesian Idol memasuki babak spektakuler minggu ini.

Babak spektakuler itu terbagi menjadi dua kali tayang yaitu Senin (29/1/2018) dan Selasa (30/1/2018).

Di babak itu, 12 kontestan telah berusaha memberikan penampilan terbaiknya, termasuk Marion.

Marion yang tampil pada Selasa (30/1/2018) malam itu menyanyikan lagu Firasat yang dipopulerkan oleh Marcell.

Penampilan Marion menuai pujian dari keempat juri.

Di akhir penampilannya, pihak RCTI mempersiapkan kejutan bagi Marion.

"Sekarang ini, katanya ada video deh," ucap Daniel Mananta selaku pembawa acara.
"Hah, video?" tanya Marion kaget.

Tak beberapa lama kemudian, muncul sebuah video di layar panggung spektakuler Indonesian Idol.
Dalam video tersebut terlihat dua sosok anak laki-laki yang sedang menyapa Marion.

"Halo Cece, Samy Dany rindu. Cece, sehat terus Ce. Kita doakan terus di sini," ujar dua bocah itu.
"Nangis lagi," ucap Marion menahan tangis.

"Sekarang Samy Dany lagi nonton nih di Sumba, nah kamu pengen sampaikan apa sama mereka berdua," kata Daniel.

"Halo, Cece selalu rindu. Cece dalam hati selalu rindu Samy dengan Dany. Cuma selama ini lebih rindu lagi mungkin karena Cece jauh sekali dari rumah," ucap Marion dibanjiri air mata.

"Sammy Dany, Cece rindu sekali. Jadi anak yang baik bikin senang papa sama mama. Cece berjuang di sini, jangan lupa doakan cece terus. I love you," tambahnya.

"Kalo boleh tau kenapa dipanggil Cece sih?" tanya Daniel.

"Em, mama orang Cina. Orang Chinese," jawab Marion.

"Tapi bener ya, kita bisa lihat sisi lain dari Marion yaitu family girl banget ya," kata Daniel.