Kronologi Pasien Perempuan Dicabuli Pria yang Diduga Oknum Perawat

shares

24JamOnline.com - Pasien yang mengaku dicabuli oleh seorang oknum diduga perawat, mengungkap kronologi insiden yang dialaminya. Insiden ini terjadi di salah satu rumah sakit di Indonesia.

Ungkapan itu disampaikan melalui akun Instagram miliknya. Ia mengunggah video tentang pengakuan oknum yang diduga perawat tersebut.


Dalam keterangan videonya, perempuan berambut panjang ini merasa dilecehkan saat masih dalam kondisi tak berdaya pasca menjalani operasi.

"Dalam keadaan sakit tak berdaya masih terpengaruh obat bius ada saja oknum perawat lelaki yang nakal tega melecehkan, pasien harus dilindungi bukan dilecehkan!!!," tulisnya, Rabu (24/1/2018).

"Pantaskah seorang pasien yang lemah tak berdaya mendapatkan perlakuan pelecehan seperti ini?!," tulisnya lagi pada postingan video selanjutnya.

Sebelum dua postingan tersebut, ia mengunggah foto selfie-nya yang sedang terbaring di tempat tidur. Ia meminta doa kepada follewers-nya agar operasinya berjalan lancar.

"Bismillah AL_Fatihah. Minta doa nya agar dilancarkan...Aamiin. Ini selfie dulu biar gak stress sambil nunggu masuk ruang operasi dan dibius total , aku berusaha tetap tenang dan ceria pdhal deg-deg an hehe. Buat teman teman yang DM mohon maaf belum bisa bales , Inshaa Allah aku baik baik saja...Terimakasih," tulisnya sebelum kejadian.

Postingan video perempuan ini sudah ditonton puluhan ribu dan ribuan komentar. Netizen meminta agar pihak rumah sakit memberikan sanksi tegas kepada pelaku.

Di mana kejadian tersebut?

Salah seorang netizen menyebut insiden itu terjadi di salah satu rumah sakit di Surabaya. Lokasi ini pun terkonfirmasi dengan postingan sang pasien yang memuat daerah ia menjalani operasi dan perawatan.

Akun media sosial rumah sakit ini pun tak pelak 'diserbu' netizen. Namun, belum ada klarifikasi pihak rumah sakit atas nyinyiran netizen.

Related Posts