http://www.buatid.com/rr59491

Breaking News

http://bdrqq.com/?ref=24jamonlin3 http://www.agenpoker123.org/ref.php?ref=SAPHIRA93 http://www.hoki228.com?ref=D5F0EB http://bit.ly/2rwY8mj http://pasaranqq.com/?ref=24jamonline1 http://www.bol228.com?ref=6737CB http://www.jrbola.com?ref=2ADEFF http://www.88duit.com/?ref=datuk12 https://goo.gl/BQpxch

Kaki Tersangkut di Selokan Jalan,Gadis Cantik Malah Tertawa???

24JamOnline.com - Zaman sekarang, seluruh aktivitas seseorang tidak akan pernah terlepas dari penggunaan ponsel.

Hampir 24 jam seseorang akan terus menggunakan ponselnya, baik itu hanya sekedar menelpon, mengirim pesan hingga bermain game.


Namun dibalik itu semua,penggunan ponsel yang berlebih dan ditepat lokasi akan menimbulkan bahaya bagi penggunannya.

Seperti kejadian ini misalnya, saat seorang gadis cantik asal Thailand yang harus mengalami kejadian memalukan akibat bermain handphone di Jalan.

Dilansir dari Erabaru, seorang netizen memposting foto tentang kejadian naas yang menimpa gadis cantik di sebuah jalan di kota Bangkok.


Kaki gadis itu tersangkut di dalam tutup selokan saat sedang jalan sambil berbicara di ponselnya. Anehnya, gadis itu terus berbicara meski terlihat meringis kesakitan dari wajahya.

Orang-orang yang lewat kemudian berbondong-bondong datang membantunya.

tapi tak disangka bantuan mereka justeru semakin merepotkan si gadis, pasalnya bukan saja tidak berhasil mengangkat kaki gadis itu, malah semakin dalam terperosok.


Akhirnya gadis itu pun menangis sambil menahan sakit, sampai datang tim penyelamat.

dia baru terbebas dari siksaan nyeri di kaki dan langsung dibawa ke rumah sakit.


Tapi yang mencengangkan, gadis itu terus menatap layar ponselnya disaat orang-orang berusaha membebaskan kakinya dari himpitan

Ia baru meletakkan ponselnya setelah ia meringis kesakitan.


Ia pun sempat meneteskan air mata sambil menahan sakit.

Saksi mata mengatakan, kaki gadis itu mengalami luka lecet dan terus berdarah. Entah tulang kakinya terluka atau tidak.


Mudah-mudahan saja gadis itu bisa menarik pelajaran dari pengalamannya, dan bersamaan dengan itu, diharapkan orang-orang juga lebih memperhatikan keselamatan mereka di jalan.

Tidak peduli apakah anda orang yang lewat atau supir, sebaiknya jangan bermain ponsel saat di jalan. Hal ini bukan saja mencelakai diri sendiri juga akan mempengaruhi orang-orang di sekitar Anda.