iklan floating

Breaking News

http://www.indopoker.in/ http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.agenpoker123.org/ref.php?ref=SAPHIRA93

Geger Video Lurah Tertangkap Mesum di Tempat Umum,Netizen : Astagfirullah Harus Dipecat!

24JamOnline.com Sebuah video viral di media sosial instagram, memperlihatkan aksi sepasang kekasih sedang bermesraan membuat heboh warganet.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @andorobeii2.


Dalam video itu terlihat seorang pria dan wanita sedang bermesraan didalam ruangan.

Namun di Video yang viral itu, kelakuan pria dan wanita sungguh tak patut untuk ditiru.

Beralaskan tikar, kedua sejoli ini memadu kasih.

Bikin Melongonya, si pria diketahui memakai pakaian pegawai negeri sipil (PNS)
Saking asyiknya sampai tidak menghiraukan sekitarnya.

Tanpa disadari ada orang yang merekam tindakan mereka.

Sesekali si perekam tertawa melihat aksi mereka.

Tindakan kedua pasangan itu diketahui dilakukan saat jam kerja.

Berikut tulisan yang ada pada video tersebut,
"Bukannya mengurus rakyat nya, ini malah mersummmm di saat jam keerja. Seorang Lurah terekam saat melakukan adegan mesumm".

Video yang berdurasi 1 menit itu sudah ditonton 104rb tayangan.

Tidak disebutkan siapa kedua oknum tersebut dan dimana lokasi video kejadiannya.
Pada ungagahan ini membuat warganet heboh dan mendapatkan berbagai macam komentar netizen.
Berikut komentar netizen.

@cut8391 : Hahaha...nafsu banget tuh kaya nya pak lurah,,,

@abdulgafurbaba : Otak mesum,berpendidikan tapi otak nggak ada,,kameramen juga malah d biarin aja,bukan nya d bilangin..walau pun istři nya atau pacar nya nggak hrus gitu jga kali,,ingat umurr ,,,doa bau tanah jga ,,masih aja kyk binatang

@arizki1303Pak lurahnya ngasi nafas buatan buat wrganya

@kaf_exell : Yg rekam PEMAIN pengganti stlah yg pakai pakaian pns kelar......wkwkwkwk

@rumahkoleksi_thimank : Ngambil gambarnya sptnya gak smbunyi2 yah. Cb blg sm gw, itu lurah mana kl emang bnran

@sang_praja_wibawa : Ud Tau Meseum Bukan Nya diLarang maLah diRekam... Yang Sakit siapa...???.

@sambalbugendut_pusat : Pak lurah memberi kasih sayang kepada warganya

@tati.karmila : Emang gak bisa nyewa kamar dihotel apa si lurah... Perempuannya murah bgt yaa
@adhii_waee96 : Yg ngerakam ngapain ya disituu. Jadi racun nyamuk dong.

pratitiputriayu : Astagfirullah.. itu ga tau malu pdhak ada org ..hrs ditindak nih. pecat ..!!