http://www.buatid.com/rr59491

Breaking News

http://bdrqq.com/?ref=24jamonlin3 http://www.agenpoker123.org/ref.php?ref=SAPHIRA93 http://www.hoki228.com?ref=D5F0EB http://bit.ly/2rwY8mj http://pasaranqq.com/?ref=24jamonline1 http://www.bol228.com?ref=6737CB http://www.jrbola.com?ref=2ADEFF http://www.88duit.com/?ref=datuk12 https://goo.gl/BQpxch

Begini Penjelasan Pengacara Jessica Soal Payudara Istrinya Diremas Perawat

24JamOnline.com - Pengacara kasus kopi racun Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibowo Sukinto mengungkapkan kekesalannya terhadap perawat yang telah meraba payudara istrinya.

Kekesalan Yudi bukan tanpa alasan. Sebab, istrinya itu telah dilecehkan dua kali oleh sang perawat pria.


"Awalnya di ruang operasi. Setelah setengah sadar, di ruang pemulihan itu kembali terasa diraba-raba oleh perawat laki,” ungkapnya, Kamis (25/1/2018).

"Jadi pelaku itu memasukkan jarinya ke balik baju istri saya dan meraba-raba," tambahnya.

Kasus 'remas payudara' ini telah diselidiki polisi setelah video kejadian tersebut viral di media sosial. Dalam rekaman berdurasi sekitar satu menit tersebut, korban pelecehan itu menangis dan menuding salah seorang perawat lelaki di rumah sakit melecehkannya.

"Dalam keadaan sakit tak berdaya masih terpengaruh obat bius ada saja oknum perawat lelaki yang nakal tega melecehkan, pasien harus dilindungi bukan dilecehkan!!!" demikian keterangan di video yang diunggah pada Rabu (24/1/2018) kemarin.

Netizen yang melihat unggahan tersebut pun berang bukan main atas kejadian ini. Terlihat dari kolom komentar hampir seluruhnya menghujat perawat lelaki itu.