7 Restoran Termahal di Indonesia, Sekali Makan Jutaan!

shares

24JamOnline.com - Restoran yang menawarkan rasa yang enak mungkin banyak, namun tentu tak ada salahnya untuk Anda mencicipi makanan di restoran termahal di Indonesia.


Tak hanya kemewahan tempat, restoran-restoran ini pastinya juga menyajikan makanan dengan rasa dan kualitas yang terbaik. Untuk itu, berikut adalah 7 restoran termahal di Indonesia yang tak ada salahnya untuk Anda coba!

1. Sushi Ichi 


Buat Anda penggemar sushi, mungkin Anda harus mencoba makan di Sushi Ichi, setidaknya sekali dalam seumur hidup! Budget yang harus disiapkan sekitar Rp.2.800.000 – Rp.3.200.000 per orang untuk menikmati pengalaman omakase di restoran yang berada di Hotel Pullman Lt. 2, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta. Di sini, akan ada 4-5 sushi masterchef dari Jepang yang akan menyajikan sushi dengan rasa yang tentunya tak perlu diragukan lagi.

2. Shabu Shabu Gen 


Tak hanya makanan yang bisa bikin ketagihan, tempat dan suasana dari Shabu Shabu Gen pun akan membuat Anda nyaman dan betah berlama-lama. Sambil menikmati shabu-shabu, Anda dapat melihat pemandangan kota Jakarta karena restoran ini terletak di lantai 46 The Plaza. Shabu Shabu Set di sini di anderol dengan harga mulai dari Rp. 750.000 – Rp. 2.350.000 per pax. Ada pula Special Beef Set yang menghadirkan Premium A5 Hida Sirloin yang bisa lumer di mulut tanpa dikunyah. 

3. Namaaz Dining 


Salah satu restoran termahal di Indonesia ini selalu menghadirkan set menu yang selalu dapat membuat pengunjungnya terkagum-kagum. Eksklusif, Anda harus melakukan reservasi beberapa hari sebelum, atau beberapa minggu sebelumnya untuk makan di sini. Dengan membayar Rp.1.250.000 per sesi yang berlangsung 2-3 jam, Anda mencoba sampai 12 course yang unik-unik. Misalnya saja, Cat Food, Detergent, Lipstik, Bedak Bayi, dan banyak lagi makanan unik lainnya. Namun jangan khawatir, karena makanan-makanan ini rasanya jauh dari namanya. Bahkan, makanan ini menghadirkan rasa khas Indonesia. 

4. Ruth Chris's Steak House


Restoran mewah di Jakarta asal New Orelans, US, ini sudah menghidangkan steak dari tahun 1965. Cabang Ruth Chris's di Jakarta menempati salah satu lantai di Somerset Apartment. Setidaknya, Anda harus menyiapkan budget 570 ribu untuk steak termurahnya, berupa Petite Fillet 230 gr yang disajikan tanpa side dish dan sauce. Namun rasanya benar-benar tak perlu diragukan lagi. Meskipun tanpa sauce, dagingnya sangat juicy. Steak termurah di sini pun dapat langsung dibelah menggunakan garpu, terbayang kan bagaimana rasa menu steak lainnya di sini yang lebih mahal?  

5. Angus House 


Restoran steak ini memiliki cabang di Jakarta dan Surabaya. KOBE Beef 200gr dibanderol dengan harga Rp.1.557.500++, 250gr Rp.1.932.500++, dan 300gr Rp.2.307.500++. Buat Anda pecinta steak, tak ada salahnya untuk mencoba Angus House. 

6. Kokoro 


Kokoro hanya menerima pengunjung sebanyak 48 orang dalam 2 sesi, yang artinya 1 sesi makan cuma 24 orang. Paling murah, Anda harus menyiapkan budget Rp.2.800.000++ dan paling mahal Rp.3.000.000++ untuk menikmati menu yang ada di restoran yang terletak di Jakarta ini.  

7. Tatemukai


Okomase di Tatemukai tentunya tak kalah dengan restoran mewah lainnya. Untuk mencobanya, setidaknya Anda harus merogoh kocek mulai dari Rp. 2.200.000 per orang. Memang mahal, namun harga ini akan terbayar begitu Anda menikmati okomase yang dihindangkan. Porsi dan keseluruhan course yang dihidangkan pun juga sangat mengenyangkan perut. Selain itu, interior Tatemukai dapat dikatakan unik, bahkan hingga banyak pengunjung yang tidak bisa melihat di mana pintu masuknya.

Nah, sudah tahu kan 7 restoran termahal di Indonesia. Harganya memang selangit, namun jika ada rejeki, tentu tak ada salahnya mencoba untuk menambah pengalaman kuliner sekaligus menghabiskan waktu dengan keluarga.

Related Posts