5 Posisi Bercinta Ini Khasiatnya Sama Seperti Berolahraga! - 24 Jam Online

Breaking


https://goo.gl/C8KxDj
http://areabola.co/
https://goo.gl/HmxSC2
http://misiqq.com/?ref=24JamOL
http://www.maincapsa.com/
http://www.taruhan188.com/
http://www.goo4d.com/

Post Top Ad


http://pokerklik188.com/ http://abgqq..net/?ref=945749z http://dominobetqq.com/

Post Top Ad

musimqq menangqq http://www.maincapsa.com/ http://www.semiqq.net/ http://www.bla168.com/?ref=2DB122

Tuesday, September 12, 2017

5 Posisi Bercinta Ini Khasiatnya Sama Seperti Berolahraga!

Kegiatan seks atau bercinta memang bisa menjadi salah satu cara untuk berolahraga. 5 Posisi Bercinta Ini Khasiatnya Sama Seperti Berolahraga!

Seks bisa menjadi salah satu cara untuk berolahraga. Namun, aktivitas seks ini memang dibarengi dengan adanya intimasi dengan pasangan. Ada kalanya, Anda tidak terlalu mood dengan posisi tertentu, Anda bisa mencoba beberapa posisi seks yang sama khasiatnya dengan olahraga.

Posisi seks ini bisa membantu Anda untuk lebih fit di atas ranjang dan membakar kalori. Jadi Anda bisa mendapatkan dua manfaat dalam satu akitivitas seksual.

1. Glutes 
Bagi yang masih pemula dan tidak ingin gerakan yang terlalu akrobatik, Anda bisa mencoba gaya misionaris yang sedikit dimodifikasi ini. Cara ini bisa melatih pinggul dan paha. Rebahkan tubuh di atas kasur, pelan-pelan sedikit angkat panggul si dia dan biarkan Anda menyangga sambil melakukan gerakan penetrasi. Si dia akan merasakan sensasi kontak tubuh yang hot dan menggairahkan.

2. Lower Abs 
Si dia duduk di atas Anda dan memberikan tatapan hangat serta kecupan yang merambat, gerakkan sedikit perut si dia naik dan turun. Perlahan saja hingga si dia cukup percaya diri untuk meningkatkan intensitas dan nikmati ritmenya sembari memeluk Anda dengan erat. Biarkan Anda memeluk punggung si dia dengan kedua kaki dan tangannya.

3. Quads 
Modifikasi gaya cowgirl yang bisa melatih otot-otot panggul dan paha. Biarkan Anda terlentang di ranjang dan mintalah si dia duduklah di atas Anda. Biarkan si dia memanjakannya dalam penetrasi sambil gerakkan tubuh si dia ke atas dan ke bawah seperti squat ringan. Berikutnya mintalah si dia memberikan sedikit selingan dengan gerakan maju dan mundur.

4. Standing 
Posisi ini sangat baik bagi otot-otot yang yang mengatur keseimbangan tubuh termasuk melatih otot kaki dan bokong. Bercinta dengan posisi ini bersama si dia, membuat Anda akan merasakan layaknya olahraga squat, sementara bercinta dari belakang mampu membuat otot betis Anda semakin kuat.

5. Lotus 
Dalam urusan seks, posisi lotus sangat baik dan bermanfaat bagi kesehatan bila dilakukan dengan baik dan benar. Posisi ini menutut kekuatan pinggul dan perut yang kuat untuk melakukan penetrasi dan mempertahankan Mr. P agar tetap berada di dalam Miss V.

Malam ini ada yang mau olahraga di atas kasur dengan si dia nih sepertinya….