Busyet, Tukang Cukur Ini Buat Clientnya Tidak Mau Berkedip - 24 Jam Online

Breaking

24 Jam Online

Cerita Kehidupan "24 Jam Online"

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, March 20, 2017

Busyet, Tukang Cukur Ini Buat Clientnya Tidak Mau Berkedip

Memang kecantikan selalu berhasil membuat para lelaki selalu terpanas terlebih lagi jika cantik plus seksi, tentu akan lebih membuat lelaki susah sekali berkedip.

Itulah yang terjadi di Thailand, Seorang tukang cukur salon di Distrik Klang, Rayong, Thailand ini yang mempunyai karyawan super - super cantik dan mempunyai lekuk tubuh yang sangat ideal.

Namanya adalah Nitchamon Jirapatchanon, Ia mulai dikenal oleh para netizen usai beberapa foto - foto dirinya di unggah di sosial media, tidak menunggu waktu yang lama Nitchamon pun langsung menjadi terkenal hanya dalam waktu beberapa minggu saja.

Nitchamon Jirapatchanon ( Foto @facebook / Nitchamon Jirapatchanon )

Akan tetapi sebelum Nitchamon dikenal di sosial media, salon itu sudah selalu ramai di kunjungi oleh para pengunjung, dimana rata - rata para pengunjung yang datang ke salon ada pria dewasa dan anak laki - laki, meski begitu akan tetapi Nitchamon juga menerima jika ada wanita yang ingin mencoba potong rambut di tempatnya bekerja.

Sudah tidak diragukan lagi, tidak hanya cantik saja akan tetapi Nitchamon juga mempunyai keahlian yang cukup memumpuni sebagai tukang cukur.


Popularitas Nitchamon terus saja semakin meroket bahkan hingga kini akun facebooknya sudah di ikuti lebih dari 250 ribu netizen.

Bagaimana menurut Anda sobat 24JamOnline.com mengenai hal ini ?

Post Top Ad

Responsive Ads Here