Benitez Tak Mau Tangani West Ham United - 24 Jam Online

Breaking


http://gebyarliga.net/

Post Top Ad

http://vivobetting.org/ http://neotangkas.com/ http://domino168.com/?ref=dmn103 http://arenacash88.com/

Post Top Ad

http://pokerqq13.com/?ref=91450912

http://abgqq.org/?ref=90290812 http://www.semiqq.net/

Thursday, March 30, 2017

Benitez Tak Mau Tangani West Ham United

Seperti yang diberitakan oleh Daily Mail jika pelatih Newcastle United, Rafael Benitez ini enggak untuk menangani tim yang saat ini bermain di kasta teratas Premier League gaes.

Menyusul dari kabar yang beredar jika tim dengan julukan The Hummer ini akan berganti pelatih untuk musim depan, hal itu sudah terlihat dari upaya manajemen West Ham untuk mencari pengganti yang tepat Slaven Bilic.

Rafael Benitez ( Foto @kokofeed )

Menanggapi hal itu beberapa media di Inggris itu rupanya angkat bicara dan menyandingkan nama eks pelatih Real Madrid dan Napoli itu favorit menjadi pengganti Slaven Bilic di kursi kepelatihan West Ham United.

Akan tetapi meski mendapatkan tempat yang lebih baik untuk sekarang ini, namun Benitez tetap setia Gaes sama timnya saat ini Newcastle United. katanya dia ogah menangani West Ham United. pasalnya Benitez mengaku ia mempunyai hubungan yang harmonis dengan pemilik Newcastle United.

Eks pelatih Liverpool ini juga berkeinginan dan berkomitmen untuk Newcastle United dan mengembalikan tim yang terdegradasi musim lalu itu berjaya lagi di Inggris.

Post Top Ad

http://www.id-13.com/?ref=957768009