Penampakan Hantu Pocong Dan Kuntilanak Di Siang Bolong ! - 24 Jam Online

Breaking


https://goo.gl/C8KxDj
http://areabola.co/
https://goo.gl/HmxSC2
http://misiqq.com/?ref=24JamOL
http://www.maincapsa.com/
http://www.taruhan188.com/
http://www.goo4d.com/

Post Top Ad


http://pokerklik188.com/ http://abgqq..net/?ref=945749z http://dominobetqq.com/

Post Top Ad

musimqq menangqq http://www.maincapsa.com/ http://www.semiqq.net/ http://www.bla168.com/?ref=2DB122

Wednesday, February 8, 2017

Penampakan Hantu Pocong Dan Kuntilanak Di Siang Bolong !

Seperti diketahui bahwa setan atau makhluk halus itu keluar ketika tengah malam dan menghantui orang atau menakut - nakuti orang dengan wujudnya yang sangat menyeramkan.

Akan tetapi bagaimana jadinya jika setan - setan itu keluar pada siang bolong, dengan wajah dan juga kostum yang menyeramkan tentu saja tidak aneh jika orang yang melihatnya akan kabur dan lari terbirit - birit.

Unggahan netizen bernama "Ayu Lestari" ini sontak membuat heboh para netizen, pasalnya ia mengunggah sosok hantu pocong dan kuntilanak yang sedang menggendong bayi pocong.

Penampakan Hantu Pocong Di Siang Hari ( Foto @facebook )

Dalam keterangan foto unggahannya itu "Ayu Lestari" menyebutkan bahwa penampakan itu terjadi di Hutan Jati pada siang hari dan ia tak lupa menyebutkan bahwa penampakan itu adalah nyata.

Sontak saja unggahan foto tersebut langsung dihujani komentar oleh para netizen, banyak netizen yang tidak percaya bahwa itu adalah hantu sungguhan pasalnya tidak mungkin ada hantu yang kakinya menyentuh tanah seperti yang ada pada foto itu.


Karena banyak yang tidak percaya akhirnya ada seorang netizen yang mengungkap sebenarnya bahwa penampakan itu tidaklah nyata melainkan itu hanya orang yang sedang menyamar menjadi hantu atau merias diri mereka menjadi sosok hantu yang menyeramkan.


Usai di usut - usut rupanya mereka merias diri mereka menjadi menyeramkan itu lantaran sedang dalam perayaan hallowen yang digelar pada tahun lalu yang memang diadakan di Hutan Jati.

Meski bukan merupakan hantu sungguhan akan tetapi bagaimana menurut Anda sobat 24JamOnline.com mengenai riasan mereka ? Sangat menyeramkan tentunya !!!