Pembawa Berita Tanpa Mengenakan Bra ? - 24 Jam Online

Breaking


http://misiqq.com/?ref=24JamOL
http://www.maincapsa.com/
http://www.taruhan188.com/
http://www.goo4d.com/

Post Top Ad


http://pokerklik188.com/ http://abgqq..net/?ref=945749z http://dominobetqq.com/

Post Top Ad

http://www.maincapsa.com/ http://www.semiqq.net/ http://www.bla168.com/?ref=2DB122

Wednesday, February 8, 2017

Pembawa Berita Tanpa Mengenakan Bra ?

Zjarr TV, stasiun televisi yang bermarkas di Albania ini mencoba melakukan eksperimen dimana mereka mencoba memadukan berita dengan pemandangan yang bisa mengundang mata lelaki. Mereka menyuguhkan presenter berita yang sedikit mempamerkan belahan dada mereka. Metode ini sudah banyak di coba dan dipraktekan di negara Amerika Latin dan rupanya hal ini terbukti sukses mendongkrak rating, Nah bagaimana jika di Indonesia ?

Masih ingatkah Anda dengan suporter wanita Albania pada Euro 2016 ? Mereka merupakan pendukung berkaos merah ketat yang berhasil merebut perhatian kamera para wartawan dan juga hari para penggila bola dari seluruh dunia.

Greta Xoxha Presenter Pendongkrak Rating ( Foto @www.prosportsrecreation.com )

Seperti tidak ada habisnya stok wanita untuk dipamerkan usai Piala Eropa, Albania kembali mengekspos keindahan dengan video viral pembaca berita yang tidak mengenakan Bra dan nyaris telanjang dada. Sungguh - sungguh sebuah hal yang istimewa. Meski terkadang kita tidak tahu apa yang mereka sampaikan, akan tetapi kisa bisa merasakan kesejukan dan juga kehangatan sesuai dengan porsi yang kita butuhkan.

Mengingat persaingan yang semakin ketat di Industri produksi pemberitaan, Albania yang mempunyai masyarakat 60% pemeluk Agama Islam dan 20% pemeluk Agama Kristen ini berani menyuguhkan sesuatu yang berbeda untuk bisa menaikkan rating acara berita.

Aksi untuk menaikan reting dengan jara mempamerkan belahan dada wanita tanpa mengenakan bra itu pun banyak sekali mengundang komentar - komentar pedas dan juga menjadi kontroversi. "Mungkin benar hal itu bisa menaikkan rating dengan pesat akan tetapi itu merupakan cara yang murahan." tanggapan seorang netizen atas hal itu.

Satu hal yang pasti, bahwa cara untuk menaikkan rating ini tidak mungkin diterapkan di Indonesia. Jangan coba Anda sekali - kali membayangkan Najwa Shihab, Marisa Anita atau Tina Talisa seperti Greta Xoxha hihihi....