Ini Dia 4 Tanda Bahwa Kesehatan Mr. P Anda Bermasalah - 24 Jam Online

Breaking


http://gebyarliga.net/

Post Top Ad

http://vivobetting.org/ http://neotangkas.com/ http://domino168.com/?ref=dmn103 http://arenacash88.com/

Post Top Ad

http://pokerqq13.com/?ref=91450912

http://abgqq.org/?ref=90290812 http://www.semiqq.net/

Wednesday, February 8, 2017

Ini Dia 4 Tanda Bahwa Kesehatan Mr. P Anda Bermasalah

Jangan tunggu sampai datang masalah dan membuat Anda merasa tidak nyaman. Anda lah yang sebenarnya harus mengetahui dengan baik kondisi Mr. P. jadi, usahakan harus selalu jeli dan peka.

Coba selalu ingat, dari sekian banyaknya masalah yang kerap terjadi mengenai Mr. P, ukuranlah yang kerap membuat Anda menghabiskan waktu. itu karena banyak para peneliti mengungkap wanita sangat mempermasalahkan dengan ukuran. dan seketika itu langsung menjadi pemikiran utama Anda.

Banana / Pisang ( Foto @U-Report )

Padahal masih ada banyak hal yang harus diperhatikan selain melulu mengenai masalah ukuran. Seperti dilansir dari Daily Star, berikut ini sederet beberapa tanda - tanda kesehatan Mr. P tidak normal.

1. Kurva Tidak Normal
Lihatlah kala Anda sedang ereksi, apa posisi Mr. P dalam keadaan yang wajar, jika terlihat lebih melengkung bisa saja ini terdapat lapisan kulit yang tidak beres. Urolog bernama Joseph Sonstein berkata, "Bisa jadi itu merupakan masalah Peyronie (kondisi dimana kala bentuk Mr. P tampak menekuk)."

Hal ini terjadi dikarenakan pembentukan plak fibrosa atau jaringan parut di sepanjang batang Mr. P. Jika tidak segera diobati maka ini bisa menjadi penyebab rasa sakit kala sedang berhubungan badan atau berisiko Mr. P patah.

2. Ada Benjolan Di Mr. P
Ini merupakan sebuah tanda - tanda dari adanya kanker testis. Ini banyak sekali terjadi kepada laki - laki yang ada di Inggris. Di tahun 2014 diketahui ada sebanyak 2.400 pria Inggris yang menderita kanker testis yang dimulai dari pria berusia 16 tahun. Nah, untuk bisa mencegahnya rajin - rajinlah untuk selalu cek Mr. P. jika ada benjolan yang tidak wajar, segera hubungi dokter untuk konsultasi dan melakukan pemeriksaan.

3. Kulit Ujung Kaku
Ada rasa kering dan juga keras, selain itu juga ada terdapat bintik - bintik berwarna putih maka Anda harus benar - benar waspada. Urolog bernama Ryan Terlecki berkata bahwa kondisi itu terjadi lantaran ketidakseimbangan hormon terhadap sistem kekebalan tubuh.

4. Ada Darah Pada Urin
Hal ini bisa menjadi tanda kuat prostat atau batu ginjal. Akan tetapi Joseph berkata, "Dalam dunia medis, darah pada urin merupakan salah satu tanda kanker, atau adanya infeksi urin dan juga ginjal."

Akan tetapi urin yang berwarna kemerahan juga bisa merupakan pengaruh dari makanan yang kita makan, maka dari itu cobalah cek terlebih dahulu dengan konsultasi dan cek laborat dari pengawasan dokter.

Nah, Usai membaca hal ini coba mari kita cek masing - masing urin kita dan jika ada 4 tanda - tanda di atas lebih baik segera konsultasikan kepada dokter.

Post Top Ad

http://www.id-13.com/?ref=957768009