Dengan Menjadi Tukang Peluk Wanita Ini Raih 21 Juta Seminggu - 24 Jam Online

Breaking


http://misiqq.com/?ref=24JamOL
http://www.maincapsa.com/
http://www.taruhan188.com/
http://www.goo4d.com/

Post Top Ad


http://pokerklik188.com/ http://abgqq..net/?ref=945749z http://dominobetqq.com/

Post Top Ad

http://www.maincapsa.com/ http://www.semiqq.net/ http://www.bla168.com/?ref=2DB122

Sunday, February 5, 2017

Dengan Menjadi Tukang Peluk Wanita Ini Raih 21 Juta Seminggu

Seorang wanita berparas cantik ini baru - baru ini menjadi bahan perbincangan yang hangat oleh para netizen. Pasalnya, ia mempunyai profesi yang bisa dibilang cukup aneh. Wanita asal Texas ini bekerja sebagai seorang tukang peluk profesional. Tidak tanggung - tanggung, ia bisa mendapatkan USD 1,600 atau yang setara dengan Rp. 21 Juta dalam satu minggu.

Wanita yang bernama Janet Trevino ini menghabiskan waktu 20 jam dalam seminggu untuk memeluk para clientnya yang mana kebanyakan adalah seorang pria. Untuk mendapatkan sekali pelukannya, Janet Trevino biasa mendapatkan USD 80 atau sekitar 1 Juta. Pekerjaan ini bahkan sudah dilakukannya sejak tahun lalu untuk mengeksplor kemampuan dirinya dalam membantu orang lain.

Janet Trevino Saat Bersama Dengan Clientnya ( Foto @PA Real Life )

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, motivasinya menjadi seorang pemeluk timbul kala Janet merasa tidak bahagia dengan pernikahan yang berakhir dengan perceraian tiga tahun yang lalu, Meski merasa sakit hati akan tetapi pada akhirnya Janet berhasil bangkit dan menemukan pekerjaan ini. Kini ia sudah mempunyai pasangan hidup baru, Carlos, yang masih tetap mendukung profesinya itu.


Menurut Janet, kebanyakan Clientnya adalah seorang pria yang membutuhkan kasih sayang seorang wanita. Bahkan tidak jarang sedikit dari mereka yang sudah tidak merasakan hal itu selama puluhan tahun. "Beberapa orang bahkan tidak menyentuh orang selama satu dekade. Jadi ini akan terasa manis untuk mereka." ucap Janet.


Meskipun Janet harus memeluk orang yang berbeda - beda dalam setiap hari sebagai pekerjaannya, akan tetapi ia merasa senang dan tidak grogi. Meski aneh, akan tetapi pekerjaan ini justru mendapatkan komentar positif dari pada netizen. "Tampaknya ia merupakan seorang wanita yang hebat dan peduli. Seharusnya ada banyak wanita yang mempunyai pikiran terbuka sepertinya," tulis komentar seorang netizen.

Nah, Bagaimana sobat 24JamOnline.com menurut kalian mengenai hal ini ?