Pemakaman Politisi Di Taiwan Dihebohkan Dengan Puluhan Sejumlah Penari Striptis - 24 Jam Online

Breaking

24 Jam Online

Cerita Kehidupan "24 Jam Online"

http://www.bola168.com/?ref=C4B83E

Post Top Ad

http://domino168.com/?ref=dmn103

Post Top Ad

http://pokerqq13.com/?ref=91450912

http://abgqq.org/?ref=90290812

Friday, January 6, 2017

Pemakaman Politisi Di Taiwan Dihebohkan Dengan Puluhan Sejumlah Penari Striptis

Aksi puluhan para penari striptis langsung membuat heboh pemakaman seorang politisi di taiwan. Diketahui ada sebanyak 50 penari striptis yang sengaja memang didatangkan oleh putra dari eks kepala dewan Kota Chiayi, Tung Hsiang. Tujuan membawa banyak penari striptis itu adalah untuk dipersembahkan kepada Ayahnya agar menjadi pemakaman yang terbaik.

Yang tidak kalah membuat heboh ada salah seorang penari yang beraksi di atas mobil Jim selama upacara pemakaman pejabat pemerintah yang bernama Tung Hsiang di Kota Chiayi, Taiwan itu berlangsung pada 3 Januari 2017.

Dengan menggunakan pakaian dengan warna hitam - hitam, terlihat para penari Striptis itu sangat kompak antara satu dengan yang lainnya, Proses pemakaman pun sesuai dengan yang diharapkan oleh Putra dari Tung Hsiang tersebut yaitu menjadikan pemakaman yang meriah dan terbaik.

Puluhan Penari Striptis Datangi Pemakaman Seorang Di Taiwan ( Foto @Asiawire )

Proses pemakaman berlangsung begitu meriah dan banyak disaksikan oleh para warga dan juga wartawan yang meliput aksi para striptis pada proses pemakaman tersebut.



Nah, bagaimana menurut Kalian sobat 24JamOnline.com mengenai hal ini ?

Post Top Ad

http://www.id-13.com/?ref=957768009