Enam Jenis Oplas Ini Jadi Tren Karena Senyum Menawan Para Selebriti - 24 Jam Online

Breaking

24 Jam Online

Cerita Kehidupan "24 Jam Online"

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, January 5, 2017

Enam Jenis Oplas Ini Jadi Tren Karena Senyum Menawan Para Selebriti

Selebriti tentu merupakan publik figur yang selalu akan menjadi panutan untuk masyarakat awam, begitu juga dengan segi penampilan mereka. Barang apapun yang digunakan oleh para artis dan juga pesohor biasanya akan langsung menjadi trend dan dicari oleh para penggemar.

Tidak hanya barang yang dikenakan, belakangan figur wajah dan juga bentuk tubuh juga juga ikut ditiru. Dengan perkembangan teknologi bedah plastik yang semakin maju, sekarang ini bokong seksi aduhai Kim Kardashian serta bibir indah Scarlett Johansson pun bisa menjadi milik siapa saja yang menginginkannya.

Taylor Swift ( Foto @Skepchick )

Beberapa jenis operasi plastik berikut ini menjadi trend lantaran terinspirasi dari manisnya senyum para seleb cantik. Ada gigi gingsul yang dianggap hal yang manis di Jepang, ada juga Veneer gigi kelinci yang sempat juga membuat beberapa artis ibu kota tergila - gila.

Berikut 6 Operasi Yang Trend Lantaran Senyum Dari Para Selebritis :


1. Operasi Gigi Gingsul Atau Operasi Yaeba
Apa itu yaeba ! Ini merupakan istilah yang dipakai oleh warga Jepang untuk menyebut gigi gingsul. Yaeba mengandung arti 'gigi ganda'. di sana, gigi gingsul dianggap imut. Selebriti yang mempunyai Yaeba seperti aktris - aktris ternama Tomomi Itano, Erika Sawajiri dan Rina Nagasaki yang dianggap mempunyai daya tarik lebih dimata para pria lantaran Yaeba yang menyembul di antara kedua belah bibir yang tersenyum.

Karena itulah, tidak sedikit perempuan muda Jepang yang dengan sengaja berkunjung ke ahli bedah plastik agar bisa mendapatkan gigi berantakan akan tetapi manis seperti itu. Biasanya, Yaeba dibuat dengan menonjolkan gigi taring.

Dr. Emilie Zaslow, seorang asisten profesor komunikasi di Pace University memiliki pendapat jika tren Yaeba itu sedikit banyak menandakan adanya ketertarikan seksual pada anak - anak. "Gigi gingsul (Yaeba) merupakan bagian dari awal perkembangan gigi dan mulut," ucap Zaslow seperti yang dilansir dari Daily Mail. " Yaeba sendiri sebenarnya muncul secara alami lantaran gigi susu yang terlambat tumbuh atau mulut anak yang masih sangat kecil.


2. Dimpleplasty Atau Operasi Lesung Pipi
Cheryl, Eks juri dari kontes menyanyi sekaligus kekasih dari Liam Payne ini sangat dicintai oleh Publik Inggris lantaran senyuman manisnya yang dihiasai lesung pipi mungil. Begitu juga dengan Miranda Kerr dan juga Kate Middleton yang juga memiliki lesung pipi yang serupa. Belakangan, mulai memperlihatkan ketertarikan banyaknya orang ingin mempunyai lesung pipi terbukti dari semakin banyaknya pasien operasi plastik di Negeri Ratu Elizabeth itu dimana rata - rata mereka ingin mempunyai lesung pipi.

Akan tetapi ada juga seorang ahli bedah yang mengatakan bahwa lesung pipi buatan terkadang justru menjadikannya menjadi tidak enak untuk dipandang. Lesung pipi palsu sendiri bisa menjadi bencana dalam hitungan tahun.


3. Operasi Bibir Biar Seperti Taylor Swift
Siapa yang menyangka bahwa bibir indah dan seksi idaman para wanita itu rupanya bukanlah kepunyaan Scarlett Johansson atau juga Angelina Jolie ? Seperti yang dilansir dari Daily Mail, berdasarkan survei jika bibir serupa busur panah Cupid itu adalah kepunyaan Taylor Swift yang cukup banyak di inginkan oleh para wanita.

Berdasarkan dari Dr. De Silva dari Centre For Advanced Facial Cosmetic and Plastic Surgery di Hammersmith, London Barat, para pasien mereka menginginkan untuk menyulam bibir atau mempermak bibir mereka. yang paling sering diminta adalah mereka ingin mempunyai bibir seperti milik Taylor Swift.


4. Smile Lipt Atau Mouth Corner Lift
Shin Min-ah adalah artis cantik yang memiliki senyuman manis karena lesung pipi di kedua belah pipinya. Bibirnya yang membentuk bulan sabit terbalik kala menyuguhkan senyuman juga menjadi pesona tersendiri untuk para lelaki tentunya.

Senyuman seperti inilah yang lantas menjadi trend dan banyak di inginkan oleh para wanita yang rela melakukan operasi plastik untuk bisa mendapatkannya.


5. Operasi Aegyo Sal
Jika wanita Jepang ingin melakukan operasi plastik agar bisa memiliki Yaeba, jika Wanita Korea sedang kepincut dengan aegyo-sal. Ini merupakan sebutan untuk tonjolan kulit pada bawah mata. Kantong mata tipis ini menjadikan penampilan menjadi lebih imut dan juga menggemaskan. Hal ini bisa dilihat pada aktris Goo Hye-sun, Hyerin EXID dan Yoona SNSD yang selalu memiliki aktraktif dengan senyuman yang berhiaskan aegyo-sal.


6. Veneer Gigi Kelinci
Veneer Gigi Kelinci rupanya juga merupakan hal yang sangat diminati oleh para wanita, Artis - artis lokal yang memiliki Venner atau Gigi Kelinci adalah Olla Ramlan, Enno Lerian, Vega Darwanti dan juga Femmy Permatasari.

Gigi Kelinci sendiri bisa didapatkan dengan veneer, prosedur yang dulunya lebih dikenal dengan memutuihkan gigi. Berdasarkan dari beberapa keterangan dokter bahwa gigi kelinci bisa memberikan ilusi wajah menjadi lebih terlihat tirus. Tidak aneh jika hal ini cukup di inginkan oleh para wanita.

Nah, itu dia beberapa tren operasi plastik yang terjadi lantaran terinspirasi dari senyuman para Selebriti. Kalau Anda kira - kira pingin yang mana sobat ?

Post Top Ad

Responsive Ads Here