Video Kronoligi Polisi Di Cakar Wanita Berkerudung Pink - 24 Jam Online

Breaking


https://goo.gl/C8KxDj
http://areabola.co/
https://goo.gl/HmxSC2
http://misiqq.com/?ref=24JamOL
http://www.maincapsa.com/
http://www.taruhan188.com/
http://www.goo4d.com/

Post Top Ad


http://pokerklik188.com/ http://abgqq..net/?ref=945749z http://dominobetqq.com/

Post Top Ad

musimqq menangqq http://www.maincapsa.com/ http://www.semiqq.net/ http://www.bla168.com/?ref=2DB122

Tuesday, December 13, 2016

Video Kronoligi Polisi Di Cakar Wanita Berkerudung Pink

Telah terjadi pemukulan dan juga pencakaran kepada anggota Polisi Lalu Lintas. kejadian yang terjadi pada hari Selasa tanggal 13 Desember 2016 di waktu pagi hari pukul 09.00 WIN. Kejadian yang dialami oleh Anggota Sat Lantas BKO Trans Jakarta yang sedang bertugas di depan Santa Maria Jl. Jatinegara Barat.

Saat itu banyak Masyarakat yang sedang melintas di jalur busway dan saat kejadian berlangsung situasi lalu lintas sedang padat, serta orang itu tidak terima lantaran ditegur oleh petugas, sambil mengaku bahwa ia bekerja di Mahkamah Agung Jakarta. Wanita berkerudung pink itu lalu dengan berani memaki - maki petugas lalu lintas AIPTU SUTUSNA dan melakukan aksi mencakar dan menarik - narik baju anggota hingga kancing baju petugas terlepas.

Video Polisi Dicakar Oleh Wanita Berkerudung Pink ( Foto @youtube )

Kemudian Anggota Polres Metro Jaktim itu pun membuat laporan. Demikian laporan masih dalam perkembangan untuk ditindak lanjuti.

Usai dibuatkan laporan, maka kedua belah pihak dipastikan akan mendapatkan panggilan ke kantor polisi untuk diperiksa. Siapa yang salah dan siapa yang benar, kita lihat saja bagaimana hasil pemeriksaannya nanti. Kasus ini sedang ditangani oleh Polres Metro Jakarta Timur dengan terlebih dahulu memeriksa kedua belah pihak.

Berdasarkan dari nomor plat nomor mobil yang dikendarai oleh Yang Mulia Ny. DORA NATALIA SINGARIBUN, S.E., M.M. itu memang benar berdinas di Mahkamah Agung RI. Siapa yang memiliki rekan dan mengenai beliau coba untuk disampaikan bahwa tindakannya itu tidak patut untuk dilakukan kepada sesama penegak hukum.

Jika ibu tersebut tidak nyaman dan merasa terganggu dengan apa yang dilakukan oleh petugas lalu lintas itu tidak seharusnya hingga memaki - maki dan melakukan tindakan yang tidak pantas seperti itu, semua bisa dibicarakan dengan baik - baik dan jika perlu dilaporkan petugas yang sedang bertugas ke Bid Propam Polda Metro Jaya.



Tentu saja ketidak sukaan atau ketidak nyamanan terhadap sesuatu hal tidak seharusnya dengan tindakan kekerasan seperti ini menyelesaikan atau menyikapinya, jikalau memang benar petugas lalu lintas itu bersalah ya jangan seperti itu, selain tidak enak dipandang hal itu juga merugikan para pengendara jalan yang lain karena jalanan jadi macet.