Untuk Pantau Banyak Aktivitas Warga, Ahok Ingin Perbanyak Pasang CCTV - 24 Jam Online

Breaking


https://goo.gl/C8KxDj
http://areabola.co/
https://goo.gl/HmxSC2
http://misiqq.com/?ref=24JamOL
http://www.maincapsa.com/
http://www.taruhan188.com/
http://www.goo4d.com/

Post Top Ad


http://pokerklik188.com/ http://abgqq..net/?ref=945749z http://dominobetqq.com/

Post Top Ad

musimqq menangqq http://www.maincapsa.com/ http://www.semiqq.net/ http://www.bla168.com/?ref=2DB122

Thursday, December 29, 2016

Untuk Pantau Banyak Aktivitas Warga, Ahok Ingin Perbanyak Pasang CCTV

Calon Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (AHOK) mengikuti terus perkembangan pengungkapan kasus pembunuhan yang terjadi di Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur. Ahok ingin menambah jumlah CCTV yang sudah terpasang saat ini, untuk terus bisa memantau aktivitas warga dengan harapan angka kejahatan semakin bisa di turunkan.

"Memang kita pengennya ada banyak CCTV, jadi biasa dikontrol semua. Ada motor yang ngebut - ngebutan bisa kita pantau / monitor," ucap Ahok di Cilincing, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Rabo 28/12/2016 Seperti dilansir dari Merdeka.com


Sementara itu kala ditanya mengenai Dodi Triono (59). Ahok mengaku tidak mengenal korban pembunuhan di Pulomas itu. Meski pada keterangan sejumlah saksi, korban mempunyai kedekatan dengan pasangan Ahok, Joko Widodo kala memimpin Pemprov DKI Jakarta.

"Enggak kenal dengan Dodi," terang Ahok.

Ketua Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnam - Djarot Saiful Hidayat ini kerap bingung kala dikonfirmasi mengenai kedekatan Bapak Presiden dengan salah satu korban pembunuhan, almarhum Dodi Triono (59).

Terpisah, ketu DPRD DKI Jakarta Prasetiap Edi Marsudi yang saat ini juga merupakan ketua Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat ini sempat kebingungan kala dikonfirmasi tentang kabar kedekatan Jokowi dengan Dodi.