Tunjuk Farhat Abbas Jadi Pengacara, Dhani Ngaku Dirinya Dapat Hikmah - 24 Jam Online

Breaking

24 Jam Online

Cerita Kehidupan "24 Jam Online"

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, December 20, 2016

Tunjuk Farhat Abbas Jadi Pengacara, Dhani Ngaku Dirinya Dapat Hikmah

Penunjukan Farhat Abbas untuk menjadi pengacara / tim kuasa hukum calon wakil bupati Kabupaten Bekasi itu pun lantas kini banyak mencari pembicaraan para netizen.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya Ahmad Dhani dan juga Farhat Abbas merupakan dua orang yang saling berlawanan, dimana Ahmad Dhani memilih kanan, Farhat Abbas memilih kiri.

Pengacara kontroversial, Farhat Abbas saat ini memang sudah tidak lagi memiliki masalah dengan Ahmad Dhani, keduanya diketahui sudah berdamai, bahkan kini Farhat Abbas masuk pada bagian tim kuasa hukum calon wakil bupati Kabupaten Bekasi itu.

Ahmad Dhani & Farhat Abbas ( Foto @Merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman )

Ahmad Dhani mengucapkan jika ia sudah tidak lagi ada masalah dengan rivalnya tersebut. Bahkan perdamaian keduanya pun sudah berlangsung usai Ahmad Dhani mengaku mendapatkan hikmah.

"Hikmah aksi 2-12 sama (kasus) Al Maidah," ucap Ahmad Dhani pada Selasa 20/12/2016 di Pold Metro Jaya.

Sementara Farhat Abbas mengaku dirinya senang bisa berdamai dan juga bekerja sama dengan pentolan Republik Cinta Manajemen itu, Farhat meminta agar Ahmad Dhani tidak berubah dan tetap merupakan Ahmad Dhani yang menjadi diri sendiri.

"Kesimpulan itu senang saja dulu. Saya memiliki harapan Ahmad Dhani bisa menjadi Ahmad damai dulu. Saya jadi merasa pengacara lagi," ucap Farhat.

Post Top Ad

Responsive Ads Here