Rencana Presiden Tutup Facebook, Twitter, Instangram Dll Sudah Teralisasi Hasilnya ! - 24 Jam Online

Breaking


http://gebyarliga.net/

Post Top Ad

http://vivobetting.org/ http://neotangkas.com/ http://domino168.com/?ref=dmn103 http://arenacash88.com/

Post Top Ad

http://pokerqq13.com/?ref=91450912

http://abgqq.org/?ref=90290812 http://www.semiqq.net/

Friday, December 23, 2016

Rencana Presiden Tutup Facebook, Twitter, Instangram Dll Sudah Teralisasi Hasilnya !

Rencana pemerintah untuk memajukan negaranya memang merupakan hal yang selalu diperlihatkan oleh Bapak Presiden Jokowi selama ini, di awal tahun yang lalu kebijakan beliau mengenai rencana untuk menutup media sosial seperti Facebook, Twitter, Instangram dll sempat membuat heboh para pengguna media sosial di Indonesia.

Banyak yang menentang kebijakan tersebut dan bahkan ada yang hingga mencaci makin tanpa mempedulikan apa yang sebenarnya direncanakan oleh bapak Presiden mengeluarkan kebijakan tersebut.

Bapak Presiden Jokowi & Mark Zuckerberg ( Foto @U-Report )

Di awal tahun 2016, Januari yang lalu Bapak Jokowi mengeluarkan statment bahwa dirinya akan memblokir media sosial facebook, twitter, instangram dll jika perusahaan besar tersebut tidak memiliki kantor di Indonesia, bahkan bapak jokowi juga menegaskan bahwa setiap perusahaan yang memiliki pendapatan dari Indonesia harus memiliki kantor di Indonesia contoh seperti Google yang memang sudah lama mempunyai kantor cabang di Indonesia.

Dengan kebijakan tersebut tentu Indonesia akan mempunyai banyak lowongan pekerjaan, di mana sesuai dengan kebijakan bapak presiden bahwa kantor tersebut harus berisikan orang - orang Indonesia yang bekerja di dalamnya.

Dan di Maret 2016 kemarin akhirnya Facebook pun mendirikan kantor di Indonesia dengan di ketuai oleh  Sri Widowati (Wido) sebagai Head of Indonesia. dengan ini Wido pun siap mengemban tugas tersebut dan siap membantu brand - brand Lokal untuk mempromosikan Bisnis mereka baik itu secara lokal maupun global.

Mungkin kebijakan ini yang dulunya pernah mendapatkan caci maki dari para netizen kini akan berbalik menjadi pujian, karena dengan begitu selain bisa bekerjasama dengan perusahan besar seperti Facebook, Indonesia juga kedepannya juga bisa mempunyai pengalaman yang luar biasa dengan kerjasama - kerjasama itu.

Bagaimana menurut Adan sobat 24JamOnline.com mengenai hal ini ?, Yuk dibantu share dan juga komentarnya...

Post Top Ad

http://www.id-13.com/?ref=957768009