Pria China Rela Pakai Gaun Pengantin Untuk Sang Istri ? - 24 Jam Online

Breaking

24 Jam Online

Cerita Kehidupan "24 Jam Online"

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, December 19, 2016

Pria China Rela Pakai Gaun Pengantin Untuk Sang Istri ?

Para tamu undangan pada sebuah pernikahan yang digelar di Nanchong, Provinsi Sichuan, China ini dibuat terkejut kala melihat kemunculan mempelai yang kostumnya tidak biasa. Sang mempelai wanita mengenakan pakaian setelan tuksedo sementara untuk pasangan pria mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Berdasarkan dari pengakuan sang mempelai pria, Wu Shai, ide untuk bertukar kostum itu berasal dari kekasihnya. Kala pasangan itu merasa dirinya tidak siap untuk mengenakan gaun pengantin.

Pengantin Unik Wu Shai dengan Ou Qian ( Foto @Shanghaiist )

"Kami bertemu di tahun 2011, kala itu, Ou Qian masih memiliki berat badan 40 kilogram dan dia masih kurus. Akan tetapi beberapa tahun belakangan, berat badannya pun terus bertambah," Ucap Qu seperti yang dilansir dari Shanghaiist, pada Jumat 16/12/2016.

Kekhawatiran akan jeleknya kala mengenakan gaun pengantin, Ou pun akhirnya memaksa pasangannya agar mengenakan gaun pengantin yang seharusnya dikenakan dirinya. Akan tetapi, Wu sama sekali tidak keberatan dengan permintaan Ou Qian itu. Wu justru merasa bahwa itu adalah pengorbanan dirinya untuk membahagiaan pengantinnya.

"Terkadang kalian harus menempatkan dirimua di posisinya, Itulah kunci kebahagiaan pernikahan," Ucap Wu.

Beberapa netizen pun lantas membanjiri pujian atas foto pernikahan Wu dan Ou, diyakini pernikahan ini akan menjadi sebuah pernikahan yang hebat.

Post Top Ad

Responsive Ads Here