Penampakan Kakek Cangkul Di Belakang Seorang Pemuda - 24 Jam Online

Breaking


https://goo.gl/C8KxDj
http://areabola.co/
https://goo.gl/HmxSC2
http://misiqq.com/?ref=24JamOL
http://www.maincapsa.com/
http://www.taruhan188.com/
http://www.goo4d.com/

Post Top Ad


http://pokerklik188.com/ http://abgqq..net/?ref=945749z http://dominobetqq.com/

Post Top Ad

musimqq menangqq http://www.maincapsa.com/ http://www.semiqq.net/ http://www.bla168.com/?ref=2DB122

Tuesday, December 27, 2016

Penampakan Kakek Cangkul Di Belakang Seorang Pemuda

Benar - benar di luar dugaan, Diaz yang awalnya hanya iseng - iseng berfoto di bawah pohon bambu itu tidak mengira bahwa fotonya akan menjadi viral di media sosial, bagaimana tidak foto yang ia ambil pada Agustus 2016 itu kini banyak diperbincangkan oleh para netizen.

Dalam foto Diaz itu ada sosok penampakan "Kakek Cangkul" Hantu kakek - kakek yang kerap membawa cangkul dan hantu Kakek Cangkul ini sendiri terbilang merupakan hantu yang baru populer pada tahun 2014'an dimana setelah ada film yang menceritakan mengenai bagaimana mengerikannya sosok Kakek cangkul.


Kakek Cangkul diketahui merupakan hantu kakek - kakek yang memiliki pasangan nenek gayung yang dimana dikala hidupnya Kakek cangkul bekerja sebagai tukang gali kubur sedangkan istrinya nenek gayung bekerja memandikan jenazah.

Awalnya Diaz tidak menyadari adanya keanehan pada fotonya itu hingga akhirnya pada bulan November 2016 ia pun mengunggah foto tersebut dengan memberikan keterangan bahwa foto yang pernah ia unggah pada bulan Agustus di media sosial itu rupanya ada sosok misterius di belakangnya.

Usai foto itu diunggah ulang dan diberi keterangan, Foto Diaz itu pun lantas langsung banyak dibanjiri komentar para netizen. Banyak yang bilang bahwa Hantu Kakek Cangkul pada foto itu benar - benar nyata dan ada juga yang menganggap bahwa foto itu adalah hasil editan.


Nah, Kalau menurut sobat 24JamOnline.Com bagaimana foto ini menurut Anda ? Apakah itu benar merupakan kakek cangkul atau hanya sebatas foto editan saja ?, ditunggu tanggapannya ya sobat.