Luar Biasa !, Begini Rupanya Caranya Supaya Miliki Anak Kembar - 24 Jam Online

Breaking


http://www.maincapsa.com/
http://www.taruhan188.com/
http://www.goo4d.com/
http://gebyarliga.net/

Post Top Ad


http://pokerklik188.com/ http://abgqq..net/?ref=945749z http://vivobetting.org/ http://neotangkas.com/ http://dominobetqq.com/

Post Top Ad

http://www.maincapsa.com/ http://www.semiqq.net/ http://www.bla168.com/?ref=2DB122

Thursday, December 22, 2016

Luar Biasa !, Begini Rupanya Caranya Supaya Miliki Anak Kembar

Umumnya seorang wanita memiliki hasrat bisa melahirkan anak kembar. Mungkin saja alasannya tidak lain mereka menginginkan untuk mendapatkan dua anak sekalian dengan satu kali saja persalinan.

Tentu kalian semua tahu bahwa persalinan tidaklah merupakan hal yang mudah, karena bisa dibilang itu cukup menyakitkan dan juga penuh dengan perjuangan.

Sebagian orang berpendapat, memiliki anak kembar itu biasanya ditentukan oleh faktor genetik. Jika ada saudara dalam keluarga yang mempunyai riwayat serupa, maka akan ada peluang atau kesempatan memiliki anak kembar sangat besar.

Ilustrasi Bayi Kembar ( Foto @U-Report )

Akan tetapi jangan cemas, untuk Anda yang masih mempunyai keinginan mempunyai anak kembar rupanya ada trik yang bisa kalian lakukan. Berikut ini adalah beberapa langkah - langkah yang bisa Anda kerjakan untuk meningkatkan peluang mempunyai anak kembar.

Baca Juga ( 5 Resep Cantik Ala Brasil Dari Si Super Model Adriana Lima )

1. USIA
Kebanyakan wanita yang sudah berusia 25 tahun ke atas kala melahirkan cenderung akan melahirkan anak kembar. Riset ini memperlihatkan bahwa wanita yang lebih tua terlihat lebih besar kesembatannya untuk bisa hamil anak kembar di bandingkan dengan wanita yang masih berusia muda.

2. IN VITRO FERTILIZATION (IVF)
Jika Anda dengan pasangan sudah mengambil keputusan untuk melakukan jalan IVF, maka peluang untuk bisa mempunyai bayi kembar akan semakin besar, karena pada proses IVF bisa ditentukan atau ditetapkan seberapa besar jumlah sperma yang akan disuntikkan kedalam rahim.

3. BANYAK KONSUMSI UBI
Berdasarkan dari penelitian para ilmuwan, Ubi memiliki kekuatan untuk meningkatkan tingkatan peluang untuk kelahiran bayi kembar. Akan tetapi, tidak diketahui berapa banyaknya ubi yang dibutuhkan agar bisa memiliki kandungan anak kembar.

Baca Juga Yang Lainnya.
Nah, Itu dia beberapa cara yang bisa dicoba lakukan untuk mempunyai bayi kembar, saran saya sih jangan gunakan IN Vitro Fertilization, akan tetapi jika ia merupakan cara terakhir, jangan sekali - kali melakukannya tanpa pengetahuan dokter karena bisa berbahaya tentunya.