Lebih Mesra Yang Mana Anang Feat Krisdayanti, Ashanty Atau Syahrini - 24 Jam Online

Breaking


https://goo.gl/C8KxDj
http://areabola.co/
https://goo.gl/HmxSC2
http://misiqq.com/?ref=24JamOL
http://www.maincapsa.com/
http://www.taruhan188.com/
http://www.goo4d.com/

Post Top Ad


http://pokerklik188.com/ http://abgqq..net/?ref=945749z http://dominobetqq.com/

Post Top Ad

musimqq menangqq http://www.maincapsa.com/ http://www.semiqq.net/ http://www.bla168.com/?ref=2DB122

Saturday, December 24, 2016

Lebih Mesra Yang Mana Anang Feat Krisdayanti, Ashanty Atau Syahrini

Seperti yang kita ketahui setiap lagu - lagu duet yang diciptakan oleh Musisi Anang Hermansyah semuanya langsung menjadi hits dan akan menjadi lagu yang selalu diputar di radio - radio dan juga mall - mall, Suksesnya lagu - lagu karya Anang Hermansyah ini tentu tidak lain tidak bukan adalah dibantu dengan rekan duetnya yang luar biasa.

Di kala masih berduet dengan Krisdayanti yang merupakan mantan Istrinya, Lagu - lagu Anang Seperti "Makin Aku Cinta", "Berartinya Dirimu" merupakan lagu yang selalu diputar pada pesta pernikahan dan keharmonisan dan kemersraan antara keduanya benar - benar terlihat dalam lagu tersebut.

Anang & Ashanty Bukan Sembarang Hati ( Foto @youtube / hijau production )

Begitu juga dikala Anang Hermansyah menarik Syahrini untuk menjadi teman duetnya, kala itu tembang - tembang duet mereka seperti salah satunya "Cinta Terakhir" langsung meledak'kan nama Syahrini sebagai teman duet Anang, keduanya sempat dikabarkan akan melangsungkan pernikahan, akan tetapi pada akhirnya hubungan mereka rupanya tidak hingga jenjang pernikahan.

Kemudian kini Anang membuat lagi lagu duet bersama Istrinya Ashanty, dimana lagu - lagu mereka seperti "Jodohku", "Bukan Untuk Sembarang Hati" tidak kalah tenar dan meledaknya dengan lagu - lagu duet Anang sebelumnya.

Anang Feat Krisdayanti ( Makin Aku Cinta )



Anang Feat Syahrini ( Cinta Terakhir )



Anang Feat Ashanty ( Bukan Untuk Sembarang Hati )


Bagaimana Sobat 24JamOnline.Com kira - kira menurut kalian lebih mesra dengan siapa apakah Krisdayanti, Syahrini atau Ashanty ?, Dan yang unik adalah ketiga wanita tersebut nama belakangnya menggunakan kata - kata "Anti" hanya Ashanty saja yang menggunakan Y "Anty".