Ditilang !, Ibu Ini Justru Ceramahi Yang Menilang ? - 24 Jam Online

Breaking


http://gebyarliga.net/

Post Top Ad

http://vivobetting.org/ http://neotangkas.com/ http://domino168.com/?ref=dmn103 http://arenacash88.com/

Post Top Ad

http://pokerqq13.com/?ref=91450912

http://abgqq.org/?ref=90290812 http://www.semiqq.net/

Thursday, December 1, 2016

Ditilang !, Ibu Ini Justru Ceramahi Yang Menilang ?

Pelanggar lalu lintas tentu memang pantas untuk mendapatkan hukuman seperti tilang hal itu dilakukan oleh petugas lalu lintas agar si pelanggar memiliki efek jera dan di kemudian hari tidak mengulangi lagi kesalahan yang dilakukannya.

Akan tetapi bagaimana jika rupanya si pengendara motor itu sebenarnya tidak melakukan kesalahan dan oleh petugas lalu lintas di cari - cari kesalahannya, bahkan helm retro yang sekarang sedang modern dan trend di kalangan masyarakat itu di anggap sebagai helm yang tidak standart.

Video Ibu Ceramahi Petugas Lalu Lintas Karena Merasa Helmnya Standart ( Foto @facebook )

Merasa tidak terima dengan tuduhan helm tidak standart ibu yang ditilang pun merasa keberatan dan meminta kepada pihak pengatur lalu lintas untuk menutup saja pabrik helm tersebut jika dirasa tidak standart dan dilarang dipergunakan karena dianggap sebagai salah satu pelanggaran helm tidak standart.

Ibu yang diketahui bernama Erna yang berprofesi sebagai seorang guru itu bahkan sampai memberikan beberapa ceramah kepada petugas lalu lintas supaya memberikan sosialisasi kepada sekolah - sekolah dan juga beberapa masyarakat agar mengenakan helm yang standart.

Kejadian yang terjadi di Jl. Pemuda Muntilan ini pun lantas langsung menjadi viral di media sosial. video yang diunggah pada 30 November 2016 ini hingga kini sudah di saksikan lebih dari 40 ribu tayangan dan juga sudah dibagikan lebih dari 734 kali.

Mau tau videonya, coba cek dibawah ini videonya.



Nah, bagaimana sobat 24JamOnline.com menurut Anda mengenai hal ini !!!, Ditunggu komentarnya ya sobat :) Terima Kasih

Post Top Ad

http://www.id-13.com/?ref=957768009