Cara Si Cantik Nindy Langsing Dalam 4 Bulan - 24 Jam Online

Breaking


http://gebyarliga.net/

Post Top Ad

http://vivobetting.org/ http://neotangkas.com/ http://domino168.com/?ref=dmn103 http://arenacash88.com/

Post Top Ad

http://pokerqq13.com/?ref=91450912

http://abgqq.org/?ref=90290812 http://www.semiqq.net/

Tuesday, December 20, 2016

Cara Si Cantik Nindy Langsing Dalam 4 Bulan

Sekitar dua bulan yang sudah berlalu, penyanyi super cantik Nindy melahirkan anak keduanya yang ia beri nama Baby Akifa Dhinara Parasady Harsono. Seperti pada kebanyakan ibu yang baru saja melahirkan, wanita cantik berusia 27 tahun ini pun juga mengalami kenaikan berat badan.

Lantaran kenaikan bobot itulah Nindy pun mengaku sempat untuk mempertimbangkan ulang atau memilih - milih untuk tampil atau tidaknya di tawaran on air. Akan tetapi sahabat baik Ashanty ini yakin jika para penonton nanti akan tau jika dirinya baru saja melahirkan.

Tips Langsing Nindy ( Foto @U-Report )

"Sempat kepikiran sih kala dapat tawaran di TV, karena gini aja udah cukup besar apalagi untuk masuk TV kan. Tapi ya sudah biar kan orang tau kalau saya jabis melahirkan. Meski banyak orang yang tau karena gendut aku karena baru melahirkan akan tetapi juga jangan lantas kenyamanan dengan badan besar ini. Sebagai seorang wanita harus gak boleh slebor." ucap Nindy.

Nindy memang tidak pernah minder meski tubuhnya terlihat begitu berisi. Akan tetapi hal ini tidak akan menjadi masalah mengenai bentuk badannya. Nindy mengakui saat ini ia sedang dalam proses menurunkan berat badan. Lantas seperti apa sih cara si cantik Nindy ini dalah upayanya menurunkan berat badan ?


"Olahraga laris sih paling aku suka, jika di rumah aku menggunakan treadmill, kalau tidak mengenakan treadmill aku memilih untuk berlari di sekitar kompleks rumah. Zumba setiap hari. Jika anak pertama aku di usia 6 bulan sudah normal, kalau anak sekarang maunya 4 bulan sudah balik badannya," lanjutnya.

Nindy juga mengungkapkan bahwa salah satu rencana dirinya jika tubuhnya sudah kembali normal lagi adalah ingin menambah lagi momongan. "Kurus dulu ntar jika sudah kurus baru mau nambah momongan lagi. Aku suka sama anak kecil. Empat lah biar kaya kaki meja Insya Allah, akan menjadi seimbang," pungkasnya

Post Top Ad

http://www.id-13.com/?ref=957768009