Banding Di Tolak Jamie Vardy Tetap Di Hukum Tiga Laga - 24 Jam Online

Breaking


http://misiqq.com/?ref=24JamOL
http://www.maincapsa.com/
http://www.taruhan188.com/
http://www.goo4d.com/

Post Top Ad


http://pokerklik188.com/ http://abgqq..net/?ref=945749z http://dominobetqq.com/

Post Top Ad

http://www.maincapsa.com/ http://www.semiqq.net/ http://www.bla168.com/?ref=2DB122

Tuesday, December 20, 2016

Banding Di Tolak Jamie Vardy Tetap Di Hukum Tiga Laga

Banding yang diajukan oleh Jamie Vardy agar dirinya tidak mendapatkan hukuman larangan bermain tiga laga mendapatkan penolakan dan Leicester City pun harus rela tanpa Jamie Vardy sebanyak tiga laga ke depan.

Jamie Vardy mendapatkan kartu merah pada menit ke 28 kala Leicester City bermain menghadapi Stoke City, dimana akala itu Jamie Vardy melanggar Mame Biram Diouf dan Craig Pawson yang memimpi laga tersebut langsung dengan tegas memberikan kartu merah kepada Vardy.

Jamie Vardy Dapat Kartu Merah Di Laga Menghadapi Stoke City ( Foto @Mirror )

Dari tayangan ulang, banyak yang tidak sepakat jika Jamie Vardy harus mendapatkan kartu merah lantaran ia terlihat tidak memiliki niatan untuk melanggar.

Dengan gagalnya banding itu maka Leicester City tidak akan bisa memainkan Vardy kala menghadapi Boxing Day menghadapi Everton dan juga dua tim berikutnya West Ham United dan juga Middlesbrough.

Absennya Jamie Vardy sudah sangat jelas merupakan sebuah kerugian yang sangat besar untuk Leicester City ditengah usaha mereka untuk memperbaiki posisi yang terkapar di posisi 15 saat ini dengan koleksi 17 poin dan hanya berbeda 3 poin saja dari tim yang ada di zona degradasi.

Meskipun tidak terlalu bagus dan mengecewakan di Premier League musim ini, Akan tetapi Leicester City sukses memberikan kejutan di kompetisi Liga Champions. Leicester City sudah berhasil lolos ke 16 besar dengan status juara grup dan akan menghadapi Sevilla di babak Home Away 16 nanti.