Video TKW Di Tawar, Kalau Bahasa Orang TKW Katanya Lagi Tawar Harga Daging - 24 Jam Online

Breaking


http://misiqq.com/?ref=24JamOL
http://www.maincapsa.com/
http://www.taruhan188.com/
http://www.goo4d.com/

Post Top Ad


http://pokerklik188.com/ http://abgqq..net/?ref=945749z http://dominobetqq.com/

Post Top Ad

http://www.maincapsa.com/ http://www.semiqq.net/ http://www.bla168.com/?ref=2DB122

Tuesday, November 29, 2016

Video TKW Di Tawar, Kalau Bahasa Orang TKW Katanya Lagi Tawar Harga Daging

Tidak semua TKW yang bekerja di luar negeri itu benar - benar menjaga nama baik Indonesia dengan seluruh jiwa raganya, pasalnya masih banyak bertebaran video - video dan juga kabar - kabar miring mengenai TKW Indonesia yang bekerja di Luar Negeri.

Tak jarang ada kabar atau video yang memberitakan TKW yang bekerja diluar negeri Negatif, seperti halnya pada video baru - baru ini yang tersebar luas di media sosial facebook, di mana dalam video berdurasi 2 menit 44 detik itu memperlihatkan seorang TKW yang sedang digoda dan dirayu - rayu oleh pembeli daging katanya kalau dalam bahasa TKW.

Video TKW Indonesia Yang Sedang Ditawar Oleh Pria Bangla ( Foto @youtube )

Biasanya TKW menyebut kejadian ini "Tawar - Menawar Harga Daging", dalam video tersebut terlihat jelas TKW yang tidak diketahui berasal dari mana itu mau - mau aja di sentuh dan di raba oleh lelaki yang mungkin tidak dikenalnya.

Coba di cek sendiri bagaimana videonya di bawah ini.



Tentu saja TKW - TKW yang seperti ini yang harusnya segera di pulangkan lagi ke Tanah Air karena jika tidak maka akan menghancurkan nama baik para TKW Indonesia yang lainnya. Bagaimana menurut Anda sobat 24JamOnline.com mengenai hal ini !!!