Karya Pahat Valeriano Fatica Yang Luar Biasa Buat Netizen Melongo Kagum - 24 Jam Online

Breaking

24 Jam Online

Cerita Kehidupan "24 Jam Online"

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, November 28, 2016

Karya Pahat Valeriano Fatica Yang Luar Biasa Buat Netizen Melongo Kagum

Benar - benar di luar dugaan kala melihat video yang diunggah di akun sosial media Valeriano Fatica yang merupakan seorang artis sekaligus seniman di Italia. dalam videonya itu Valeriano berhasil mengguncang dunia maya dengan karya luar biasanya dari buah lemon.

Dengan memanfaatkan buah lemon Valeriano berhasil membuat sebuah karya seni patung yang luar biasa, seperti layaknya seniman pahat batu yang membuat sebuah patung dengan cara dipahat. Akan tetapi Valeriano berbeda ia tidak memahat buah melon tersebut melainkan hanya mengelupasnya dan membentuknya menjadi sebuah karya seni yang luar biasa hanya dengan bermodalkan pisau.

Karya Valeriano Fatica ( Foto@facebook.com/ValerianoFatica88/ )

Dalam videonya itu Valeriano Fatica sudah berhasil membuat sebanyak 7,1 juta pengguna sosial media terkagum - kagum atas karya hebatnya itu. Dalam setiap menitnya video yang diunggah Valeriano Fatica itu terus bertambah jumlaj viewernya.

Sobat 24jamonline.com penasaran !!!, Mau tau seperti apa karya hebat Valeriano Fatica !, Silahkan simak videonya di bawah ini :



Tentu saja karya Valeriano Fatica ini sangatlah menakjubkan pasalnya buat memiliki kepadatan yang berbeda dengan batu & kayu pahat yang biasa digunakan untuk membuat sebuah patung.

Bagaimana menurut Anda sobat 24jamonline.com mengenai karya seni dari Valeriano Fatica ini !!!

Post Top Ad

Responsive Ads Here