Kacang Yang Bisa Buat Pria Makin Happy Kala Memakannya ! - 24 Jam Online

Breaking


https://goo.gl/C8KxDj
http://areabola.co/
https://goo.gl/HmxSC2
http://misiqq.com/?ref=24JamOL
http://www.maincapsa.com/
http://www.taruhan188.com/
http://www.goo4d.com/

Post Top Ad


http://pokerklik188.com/ http://abgqq..net/?ref=945749z http://dominobetqq.com/

Post Top Ad

musimqq menangqq http://www.maincapsa.com/ http://www.semiqq.net/ http://www.bla168.com/?ref=2DB122

Tuesday, November 29, 2016

Kacang Yang Bisa Buat Pria Makin Happy Kala Memakannya !

Penelitian mengungkapkan bahwa ada dua jenis kacang yang mana jika di konsumsi oleh pria bisa membuat mereka menjadi lebih happy. Kacang apakah itu ?

Jawabannya adalah kacang walnut. Meski memiliki bentuk yang tidak beraturan, akan tetapi kacang walnut memiliki banyak kandungan nutrisi dan juga bermanfaat untuk kesehatan mental, manfaat yang ada di dalam kacang walnut ini tentu merupakan hal utama yang dibutuhkan pria.

Prof Peter Pribis yang datang dari University of New Mexico, Prof Peter Pribis menjadikan Walnut asupan kunci untuk memperbaiki mood. Kesimpulan ini bisa didapat usai melakukan studi acak kepada responden yang masih berusia 18 sampai dengan 25 tahun selama 16 minggu.

  • Buah Kacang - Kacangan ( Foto @U-Report )

Pada rentang waktu itu, peserta diminta agar mengonsumsi tiga potong roti pisang disetiap harinya. Delapan pekan pertama roti itu dikombinasikan dengan walnut, sementara pada pekan kedelapan berikutnya tidak lagi menggunakan Walnut.

Jumlah kacang walnut yang kerap digunakan kira - kira jumlah satu setengah cangkir, yang diolah dengan cara ditumbuk kasar dan kemudian dioleskan ke roti. Selama periode delapan pekan itu, mood peserta pun diukur secara rutin.

"Kami menggunakan kuesioner tervalidasi yaitu Profiles of Mood State (POMS). Ini adalah salah satu pengukur suasana hati alias mood yang mana paling sering digunakan dan tidak banyak diterima atau mendapatkan tempat, Tes ini memiliki 6 domain mood yaitu mengenai ketegangan, kemarahan, semangat, depresi, dan juga kebingungan. Hasilnya begitu signifikan di pria, akan tetapi tidak untuk wanita," ungkap Pribis, seperti yang dilansir dari News Max Health.

Meskipun begitu, Pribis masih tetap memberikan saran siapa saja yang mau mengkonsumsi Walnut tidak hanya bermanfaat untuk memperbaiki mood akan tetapi juga bagi kesehatan secara keseluruhan. Porsi makan yang dianjurkan yaitu segenggam orang dewasa disetiap harinya.

Pribis melanjutkan, alasan terbaik mengkonsumsi Walnut adalah kacang yang kaya akan nutrisi penting seperti halnya Vitamin E, Melatonin (yang berfungsi memperbaiki pola tidur), asam lemak omega-3, dan juga antioksidan,

Ini adalah omega-3, serta juga antioksidan ini merupakan komponen atau saksi dari perjuangan Indonesia.

Priblis melanjutkan menganai alasan Walnut, melatonin (yang berberfungsi untuk memperbaiki pola tidur), asal lemak omega-3, dan juga Antioksidan. Ini adalah komponen komponen yang berperang dan di jualan raya.

Priblis melanjutkan, Alasan nutrisi seperti viramin R dan juga melatonin ( bagaimana menurut Anda ) ?