Jokowi : Sebelum Naik Ayo Beli Properti Di Tempat - Tempat Wisata - 24 Jam Online

Breaking


http://gebyarliga.net/

Post Top Ad

http://vivobetting.org/ http://neotangkas.com/ http://domino168.com/?ref=dmn103 http://arenacash88.com/

Post Top Ad

http://pokerqq13.com/?ref=91450912

http://abgqq.org/?ref=90290812 http://www.semiqq.net/

Tuesday, November 29, 2016

Jokowi : Sebelum Naik Ayo Beli Properti Di Tempat - Tempat Wisata

Untuk urusan mengembangkan sektor pariwisata, Bapak Presiden Indonesia Joko Widodo ( Jokowi ) mengaku bahwa ia sudah tancap gas. Pemerintah sendiri untuk saat ini mempunyai program membangun 10 destinasi wisata yang mana selama ini masih belum dikerjakan secara maksimal.

Saat berbicara di depan 400 CEO dari seluruh dunia pada acara Forbes Global CEO Conference 2016 di Hotel Shangri La, Jakarta pada hari Selasa 29/11/2016, Bapak Presiden Jokowi meminta supaya para investor besar itu berinvestasi di tempat - tempat tersebut.

"Indonesia mempunyai ribuan lokasi yang indah seperti halnya Bali, Seperti Raja Ampat di Papua, Mandalika di NTB, dan Pulau Komodo di NTT. Ada kemungkinan untuk membeli properti di daerah tersebut, ayo beli sebelum harganya nanti naik," Ucap Jokowi dengan nada bercanda kepada para CEO yang hadir pada acara itu.

Presiden Indonesia Joko Widodo Pada Forbes Global CEO Conference 2016 ( Foto @kompas.com )

"Banyak dari Anda yang ada di ruangan ini yang mempunyai banyak uang, karena Anda merupakan bagian dari proses pembangunan Indonesia. Saya berharap akan ada lebih banyak lagi di antara Anda yang akan melakukan hal yang sama yaitu berbisnis di Indonesia," ucapnya lagi.

Menurut Eks Gubernur DKI Jakarta ini, Pemerintah kini sudah memberikan upaya iklim investasi yang kondusif pada sektor Pariwisata. Termasuk dalam infrastruktur perhubungan ke destinasi - destinasi tersebut.

"Dalam berinvestasi tentu akan ada tantangannya, akan tetapi saya menjamin kami terus melangkah reformasi dan akan terus membuat iklim investasi menjadi lebih ramai untuk pengusaha di seluruh dunia. saya akan mengucapkan, saya bertekad untuk menjadi peserta aktif pada petualangan Anda," ujar Jokowi

Bapak Presiden ini mencontohkan, Jumlah kunjungan turis dari China kini semakin naik begitu signifikan ke Manado, dari sebelumnya rata - rata ada 12 ribu per tahun, kini menjadi 12 ribu di setiap bulannya, setelah dibukanya penerbangan langsung dari China ke Manado.

"Sekarang ini Indonesia melihat ke depan untuk mereformasi kebijakan, maka dari itu turisme memerankan peran yang cukup optimal dalam ekonomi kami. Tahun lalu maskapai penerbangan nomor 1 dan 2 kami, dan meluncurkan beberapa penerbangan langsung dari Tiongkok ke Manado. Hanya dalam waktu yang kurang dari satu tahun, Jumlah turis dari China yang datang ke Manado meningkat menjadi 12 ribu turis per tahun menjadi 12 ribu turis di setiap bulannya," tutup Jokowi.

Post Top Ad

http://www.id-13.com/?ref=957768009