Etika Berteman Dengan Teman Mantan Kekasih ! - 24 Jam Online

Breaking


http://gebyarliga.net/

Post Top Ad

http://vivobetting.org/ http://neotangkas.com/ http://domino168.com/?ref=dmn103 http://arenacash88.com/

Post Top Ad

http://pokerqq13.com/?ref=91450912

http://abgqq.org/?ref=90290812 http://www.semiqq.net/

Tuesday, November 29, 2016

Etika Berteman Dengan Teman Mantan Kekasih !

Putus dari sebuah hubungan asmara yang sudah terjalin begitu lama tentu akan menjadi sebuah situasi yang sangat sulit. Anda tidak hanya diwajibkan untuk melupakan dirinya, akan tetapi juga tidak akan lagi pergi ke tempat - tempat favorit Anda ketika masih bersama dengannya, tidak akan lagi bisa bertemu dengan binatang peliharaan yang sudah begitu Anda sayangi, dan pertanyaannya adalah apakah masih bisa menjalin pertemanan dengan teman - teman kekasih ?

Ilustrasi Bersahabat Dengan Teman Mantan Pacar ( Foto @pinterest/Jerryyoon )

Saat masih menjadi kekasihnya, Anda tidak hanya berbagi barang akan tetapi juga teman. Kamu mungkin saja sudah sayang dengan adiknya seperti adikmu sendiri, atau bahkan kamu sudah menganggap mereka seperti sahabatmu sendiri. Dan kala hubungan berakhir, masih pantaskah untuk terus menjalin pertemanan dengan mereka ? Berikut ini etikanya :

1. 6 Pertama Usai Putus !, Ini Aturannya
Lauren Frances ahli cinta dan pakar hubungan menyarankan agar menghindari teman - teman mantan selama 6 bulan terlebih dahulu usai putus. Cara ini bisa menghindari Anda dan juga mereka dari perasaan yang canggung. Dan memberikan masing - masing pihak transisi agar terbiasa lagi dengan status Anda dan juga sang mantan kala sudah tidak berpacaran lagi." Ujar Lauren Frances seperti yang dilansir dari RedBookMag.

2. Awas ...!, Saat Berteman Bisa Jadi Ada Maksud Lain
Jika memang masih ingin menjalin pertemanan dengan mereka, maka bertemanlah. Akan tetapi jangan ada maksud yang lain selain hanya pertemanan. Jangan menjadikan teman mantan Anda sebagai alasan supaya Anda masih bisa dekat dengan mantan. Jika memang Anda memang masih memiliki keinginan untuk berteman dengan teman - temannya memang harus didasari dengan landasan yang kuat lantaran Anda ingin menjadikan mereka sebagai teman.

3. Jangan Curhat
Mungkin teman mantan kekasih ingin tau lebih apa yang sebenarnya terjadi sehingga menjadikan putusnya hubungan Anda dengan kekasih, mungkin di awal putus Anda bisa menjadi sebuah yang diceritakan. Akan tetapi usai Anda bercerita, jangan lantas terus menerus curhat mengenai Mantan Anda dengan temannya. Selain hal itu akan membuat Anda menjadi sulit Move On, Curhat ke teman mantan juga akan mengganggu. Ingat, Anda masih belum tentu mendapatkan pembelaan lantaran pada dasarnya mantan Anda lah yang sebenarnya sahabat mereka.

4. Jangan Kencani Temannya.
Kasus seperti ini memang kerap terjadi. Berawal dari seringnya curhat mengenai mantan kekasih kepada temannya, biasanya terus akan berujung pada naksir - naksiran dengan teman mantan. Ini sudah sepatutnya untuk Anda hindari dulu karena bisa justru akan menimbulkan masalah baru.

5. Jangan Unfried Temannya Di Media Sosial
Jika hubungan Anda yang Kandas dengan kekasih Anda maka jangan juga teman - teman mantan Anda yang baik ikut Anda Unfriend di media sosial. Jika Anda merasa bahwa mereka tidak mengganggu Anda dengan kerap memberikan komentar atau melakukan sindiran. Jika hal kedua itu dilakukan lebih baik memang Anda unfriend karena itu sudah berlebihan.

Nah, Itulah sobat 24JamOnline.Com mengenai etika berteman dengan teman mantan kekasih !

Post Top Ad

http://www.id-13.com/?ref=957768009