Awas, Begini Cara Cewek Begal Motor Beraksi - 24 Jam Online

Breaking


https://goo.gl/C8KxDj
http://areabola.co/
https://goo.gl/HmxSC2
http://misiqq.com/?ref=24JamOL
http://www.maincapsa.com/
http://www.taruhan188.com/
http://www.goo4d.com/

Post Top Ad


http://pokerklik188.com/ http://abgqq..net/?ref=945749z http://dominobetqq.com/

Post Top Ad

musimqq menangqq http://www.maincapsa.com/ http://www.semiqq.net/ http://www.bla168.com/?ref=2DB122

Tuesday, November 29, 2016

Awas, Begini Cara Cewek Begal Motor Beraksi

Selalu waspada tentu adalah kunci yang paling aman untuk menghindari hal - hal yang tidak di inginkan, musibah itu datangnya bisa kapan saja dan dimana saja bahkan dengan siapa saja, musibah tidak hanya datang melalui preman yang memalak kamu atau seorang begal yang memiliki tubuh besar dengan bersenjatakan pedang dan pistol.

Bahkan wanita cantik pun bisa menjadi musibah buat kita jika kita tidak selalu waspada, seperti halnya yang terjadi pada pria yang ada pada video berdurasi pendek ini dimana ketidak waspadaan dirinya kala dijalan menjadikan dirinya harus menjadi korban begal yang dilakukan oleh dua wanita yang sama sekali tidak mengenakan senjata tajam dan hanya bermodal make up dan belas kasihan orang.

Modus Begal Baru Cewek Jatuh Di Pinggiar Jalan ( Foto @facebook )
Awal mulanya satu wanita berpura - pura tergeletak di jalan dengan sepeda motornya yang mana berpura - pura tidak bisa mengangkat sepeda motornya yang terjatuh.

Melihat wanita dipinggir jalan sedang berusaha untuk mengangkat motornya yang terlihat jatuh tentu saja tidak heran jika ada orang yang melihat langsung menolongnya, akan tetapi Pria yang menolong itu tidak waspada dan ia lupa mengambil kunci motornya, dan kunci motor pun masih tertancap.

Kunci motor yang masih tertancap itulah yang semakin memudahkan aksi begal wanita yang berpura - pura terjatuh dari motor tersebut karena temannya sudah siap untuk melakukan aksinya.

Langsung Disimak Aja Video Di Bawah ini :



Semoga Postingan ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semuanya untuk selalu Waspada jangan pernah anggap remeh siapa yang ada di depan kita, dengan Selalu fokus dan waspada tentu hal - hal yang tidak di inginkan bisa dihindari.