Pergoki 3 Pasangan Mesun Satpol PP Liat Salah Satu Putri Tak Kenakan Celana - 24 Jam Online

Breaking

24 Jam Online

Cerita Kehidupan "24 Jam Online"

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 7, 2016

Pergoki 3 Pasangan Mesun Satpol PP Liat Salah Satu Putri Tak Kenakan Celana

SatuanPolisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat mengadakan sebuah razia gabungan dengan pihak aparat kepolisian dan juga Tentara Nasional Indonesia (TNI). Dari hasil Razia yang dilakukan petugas berhasil mengamankan 20 remaja, dan tiga diantaranya 3 diantaranya ketangkap basah sedang berduaan di kamar kos dan sebuah penginapan.

Ketiga pasangan itu lantas langsung dibawa ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kapuas Hulu untuk di mintai data diri. Bahkan salah satu remaja putri saat di razia ketangkap basah sedang tidak mengenakan celana dan salah satu diantara mereka pingsang saat hendak di bawa ke kantor.

Hadi Pranata selalu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kapuas Hulu di Putussibau mengungkapkan bahwa razia itu dilakukan untuk menciptakan adanya ketertiban dan juga keamanan. Tujuan utamnya dari razia itu adalah memberantas pergaulan bebas dan juga peredaran Narkoba.

Ilustrasi Razia Hotel, Kos - Kos'an dan Tempat Hiburan Malam ( Foto @U-Report )

"Sasaran utama razia itu selain KTP, anak di bawah umur, kemudian pergaulan dan juga merupakan upaya mencegahan beredarnya narkoba," ucap Hadi pada senin 06/06/2016 seperti dilansir Antara

Selain ketahuan sedang melakukan hal yang tidak pantas beberapa remaja lain juga tidak memiliki KTP saat sedang berada di Tempat Hiburan Malam di Kota Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Menurut Hadi razia itu akan terus dilakukannya selama bulan Suci Ramadan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Hadi mengatakan jika pihaknya juga tidak akan henti - hentinya untuk mengajak beberapa pihak terkait untuk turut dalam menciptakan kenyaman dan juga keamanan selama bulan suci.   

"Kami mengimbau supaya para pemilik Kos, tempat hiburan malam dan rumah makan untuk menghormati bulan Suci Ramadah di Kapuas Hulu," Ujarnya

Dijelaskan oleh Hadi, Remaja - remaja yang terjadi dalam razia itu semuanya akan didata, dan kemudian mereka akan mendapatkan tindakan pidana ringan, dan membuat sebuah pernyataan untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya itu, terutama untuk para remaja yang berbuat mesum. Terkait hiburan malam, Hadi selalu mengingatkan supaya pengelolaan hiburan malam seperti halnya Cafe Karaoke untuk bisa membatasi waktu operasionalnya.

"Jangan sampai bulan Suci Ramadan ini terganggu karenanya," Ungkapnya.

Post Top Ad

Responsive Ads Here